Chairman YPT : Muliakanlah Ibumu, Maka Sukseslah Hidupmu

oleh -5,630 views

OKU – Kehadiran sosok inspiratif Dr Ir Dwi Sasongko Purnomo MM selaku Chairman of YPT (Yayasan Pendidikan Telkom) di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu pada siang hari Rabu (27/02), merupakan sebuah kehadiran yang telah lama dinantikan oleh Kepala TK Telkom beserta guru dan staffnya.

Dwi S Purnomo merupakan cikal bakal berdirinya Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Indonesia. Kehadirannya bersama istrinya di Kota Baturaja dalam rangka bersilaturahmi dengan para pendidik di Taman Kanak-kanak (TK) Telkom Baturaja sekaligus untuk memberikan arahan dan petunjuk serta menampung saran dan harapan Kepala TK Telkom dan staffnya demi kemajuaan YPT.

Dalam silaturahmi kali ini beliau menceritakan pengalaman hidupnya sehingga sampai menjadi orang seperti saat ini. Diantarkannya, ” Siapapun kita apabila mau menjadi orang sukses yang benar-benar sukses adalah dengan cara memuliakan ibu kandung “, ujarnya memulai motivasi.

BACA JUGA  Deklasari Pilkades Damai 246 Calon Kepala Desa Kabupaten OKU

” dari dahulu sewaktu saya sekolah hingga kuliah bahkan sampai saat ini tidak pernah lupa menelpon kedua orang tua terutama ibu saya, setiap hari saya menyapa dan mohon ridho atau restu setiap memulai aktivitas saya, meskipun berjauhan saya usahakan menelpon ibu, karena ridho dan do’a seorang ibulah yang dapat mewujudkan semua impian anaknya. Dan saya membuktikan semua itu. Banyak sekali di dunia ini orang-orang sukses namun kesuksesan mereka justru berbuah masalah dan jadi tidak tenang dalam hidup lantaran yang dijalani tanpa keridhoan seorang ibu dan Tuhan “, paparnya memberikan motivasi kembali.

BACA JUGA  Tiara Putri Octavia Anak Kepala Desa Ukir Prestasi dan Harumkan Nama Sekolah

Kemudian masih bnyak lagi wejangan dan arahan dari Dwi S Purnomo yang dapat dijadikan petunjuk serta jalan agar dapat menggapai kesuksesan serta kebahagiaan hidup seperti dirinya, semua harus ikhlas dan jangan lupakan orang tua, orang lain saja setiap hari kita hubungi lantas orang tua jangan pernah dilalaikan,, maka itulah kunci sukses menurut Dwi S Purnomo Chairman YPT yang pernah menjabat Kepala PT. Telkom cabang Baturaja. (Asmara)

No More Posts Available.

No more pages to load.