Ciptakan WBK, Polres OKU Selatan Gelar Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pelayanan Prima

oleh -1,831 views

Muaradua.OKU POS.Com – Dalam upaya mendukung peningkatan mutu pelayanan, Kepolisian Resort (Polres) OKU Selatan menggelar pelatihan pelayanan prima guna untuk membangun Zona Integritas kepada masyarakat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Program Unggulan “SI KELING” atau di sebut juga dengan SKCK Surat Izin Keliling.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pemkab Kabupaten OKU Selatan yang didampingi Kabag OPS, diikuti oleh 60 peserta meliputi unit pelayanan SIM, SKCK, Kasat Sabara, Kasat Lantas, PJU, Samsat serta para petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dari 10 Polsek yang ada di jajaran polres OKU Selatan, Selasa (18/08/2020).
.
Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S Ik, melalui Kasat Intel Polres OKU Selatan AKP Adi Sapril HS, SH, MH, mengatakan kegiatan ini dilakukan selama sehari dengan menghadirkan Rektur PGRI dari Universitas Palembang, Doktor Hj.Bukman Lian MM, Msi. Acara ini dibuka langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S Ik.
“Adapun kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan yang lebih prima dalam melakukan tugas fungsi sebagai anggota Polri dan ikut menciptakan Polres OKU Selatan sebagai Zona Intergritas mendukung Polres OKU Selatan sebagai WBK. Maka dari itulah kami rasa sangat penting bagi kami untuk melaksanakan kegiatan ini,”Tegas Kapolres.
.
Kapolres Zulkarnain menambahkan adapun yang melatarbelakangi dibentuknya pembangunan Zona Integritas menuju WBK adalah antara lain kejahatan korupsi yang semakin meningkat, menciptakan aparatur negara yang disiplin.

“Ini merupakan tujuan utama pembangunan zona intergritas Polres OKU Selatan dalam menuju WBK adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja, terutama di lingkungan Polres OKU Selatan,”Pungkas Zulkarnain.(Yuni)
BACA JUGA  Sukses DPRD Kabupaten OKU Selatan Gelar Pembukaan Paripurna

No More Posts Available.

No more pages to load.