Citimall Baturaja Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

oleh -4,988 views

Baturaja OKU POS.Com – Sebagai bentuk wujud syukur dan mengenang jasa Para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan yang telah membawa Bangsa Indonesia di Era Kemerdekaan, serta sebagai bentuk perjuangan di dalam mengisi kemerdekaan tersebut tentu Kita Warga Negara wajib untuk selalu mengenang dan menghargai para Pahlawan yang telah mengorbankan Jiwa Raga ,Nyawa,Darah,Dan air mata demi terwujud nya negara yang merdeka berkeadilan dan berdaulat.

Hal ini lah yang menjadikan Manager dan Karyawan berpartisipasa dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019, peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di rayakan oleh Citimall Baturaja yang merupakan mall terbesar di OKU dengan cara melaksanakan Upacara peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019, pukul 08.00 WIB di halaman parkir Citimall Baturaja yang di ikuti oleh seluruh karyawan di Citimall Baturaja. Inspektur upacara di pimpin langsung oleh mall manager Citimall Baturaja Bpk. Rudy Alamsyah Siregar.
Upacara di selenggarakan dengan hikmat dan lancar.

BACA JUGA  Assisten I Pemkab OKU Selatan Joni Rafles,AP, M,Si, Pimpin Rapat Persiapan GOWES

Tak hanya upacara, Citimall Baturaja juga memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai macam perlombaan antar tenant, dimana seluruh tenant / toko di citimall wajib mengikutsertakan perwakilan untuk perlombaan yang di selenggarakan seperti lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba karoke, dan lomba joged balon.

Rudy Alamsyah Siregar Kepada OKU POS.Com mengatakan inilah bentuk dari perjuangan dan Partisipasi kami City Mall Baturaja dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesi ke 74, semoga dengan bertambah nya usia Bangsa ini kita menjadi bangsa yang besar sejahtra berkeadilan tentu masyarakat nya sejahtra, ujur Rudy.(Red)

BACA JUGA  BUPATI OKU SELATAN SAMPAIKAN NOTA PENGANTAR RAPERDA PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD TAHUN ANGGARAN 2021

No More Posts Available.

No more pages to load.