Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tinjau Dua Posko

oleh -1322 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Antisipasi mewabahnya virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), lakukan pemantauan terhadap posko pelayanan pencegahan dan kesiapsiagaan penanggulangan Virus Corona (Covid-19) di Terminal Muaradua dan Kecamatan Simpang.

Pemerintahan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Bupati OKU Selatan Popo Ali M,.B.Com. didampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. dan Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Andriana, S.I.K., memantau langsung Posko Pencegahan Covid-19 Kabupaten OKU Selatan di Terminal Muaradua dan Kecamatan Simpang, Senin (30/03/2020).

BACA JUGA  Iptu Andi Bintoro Mengajak Calon Mahasiswa Baru Kampus STIT Darul Huda Muaradua Agar Memahami Wawasan Kebangsaan

“Bupati Popo dalam arahannya, menghimbau kepada seluruh pemudik dari Kota untuk melapor kepada Kepala Desa masing-masing, selanjutnya untuk dilaksanakan pemeriksaan dan pemantauan”, kata Bupati.

Orang nomor satu di Kabupaten OKU Selatan ini juga menghimbau, melalui Camat Simpang dan Kepala Desa Kecamatan Simpang untuk sementara waktu Kalangan Pasar Simpang yang berjualan bahan sandang untuk ditunda aktivitasnya, dan lebih diutamakan yang berjualan bahan kebutuhan pokok (sembako).

BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Pimpin Rapat Koordinasi Perkembangan Penanggulangan Covid-19 Menuju New Normal

“Bupati juga sangat berharap kepada seluruh Kepala Desa dan masyarakat¬† bersama gotong royong untuk memantau para pendatang dan diarahkan melaksanakan pemeriksaan kesehatan ke Puskesmas atau Bidan Desa setempat”, Pungkas Popo Ali.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.