Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional, Pemkab OKU Selatan Terima Piagam Penghargaan Pelayanan KB Serentak 

oleh -1299 Dilihat
Muaradua OKU POS. Com – Keluarga berencana adalah gerakan untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera dengan membatasi kelahiran. Itu bermakna adalah perencanaan jumlah keluarga dengan pembatasan yang bisa dilakukan dengan penggunaan alat-alat kontrasepsi atau penanggulangan kelahiran seperti kondom, spiral, IUD, dan sebagainya.
Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda OKU Selatan Arson abadi, S.K.M.,M.Si., hadiri be Penyerahan Piagam Penghargaan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 Tahun 2020. Rabu (09/09/2020).
.
Bertempat di Ruang rapat Sekretaris Daerah OKU Selatan juga turut menghadiri dalam kesempatan ini, TP PKK OKU Selatan, Kadinkes, Kadin KBPP, Ketua IBI serta undangan lainnya.
.
Dalam sambutan Stap Ahli menyampaikan ucapan Selamat datang kepada tim BKKBN Provinsi yang telah tiba di Kabupaten OKU Selatan, dan tak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih atas Penyerahan Piagam Penghargaan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 diberikan kepada Pemerintah Daerah OKU Selatan.
.
“Selanjutnya Novian Andisti S.E.,M.T., dalam hal ini mewakili BKKBN Provinsi juga menyampaikan, rasa terima kasih kepada dukungan dan kerjasama dalam upaya mensukseskan Program Keluarga Berencana, khususnya pada pelaksanaan kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor. BKKBN tidak dapat bekerja sendiri, dukungan dari Pemerintah Daerah OKU Selatan sangat dibutuhkan,” Ujarnya.
Beliau juga mengharapkan melalui penggerakkan akseptor dapat mendorong kegiatan pelayanan KB di masyarakat sampai ke Daerah, serta dukungan dari Pemerintah Daerah untuk menurunkan stunting dengan mensosialisasikan pentingnya jarak antar kelahiran, jangan sampai anaknya banyak tetapi jaraknya tidak diperhatikan karena nantinya akan panen stunting di Daerah masing-masing.(Yuni)
BACA JUGA  MAHASISWA  STAI PPL DI SMA KADER PEMBANGUNAN PERINGATI  MAULID NABI MUHAMMAD SAW

No More Posts Available.

No more pages to load.