Dandim 0403 OKU Pimpin Renungan Suci

oleh -5.029 views

Baturaja.OKU POS.Com – Sudah Menjadi Agenda Tahunan setiap Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu teragenda acara Renungan suci, acara yang khusuk dan penuh khikmad ini merupakan renugan untuk mengenang Para Pejuang dan Pahlawan Kusuma Bangsa.

Pada Acara Renungan suci ini di pimpin langsung oleh Dandim OKU Letkol (Arm) Agung Widodo, S.Sos menjadi Inspektur Upacara Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Taman Makam Pahlawan Kemarung Baturaja, jumat, (16/08/2019).

Upacara Kehormatan dan Renungan Suci berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kemarung, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, tepat pukul 00.00 WIB tengah malam, 17 Agustus 2019.

BACA JUGA  Polres OKU Selatan Komitmen Bakal Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Upacara tersebut diikuti Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Wakil BupatDrs. Johan Anuar, SH, MM, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Kepala OPD, Para Kabag dan Camat, selain itu, upacara juga diikuti para Perwira dan ratusan prajurit TNI dan Polri, Satpol PP, ASN serta undangan lainnya. Komandan Kodim (Dandim) 0403 OKU, Letkol (Arm) Agung Widodo, S.Sos menjadi Inspektur Upacara, serta Perwira Polres OKU sebagai Komandan Upacara.

“Upacara Kehormatan dan Renungan Suci ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 Tahun 2019,” kata Dandim 0403 OKU Letkol (Arm) Agung Widodo, S.Sos. Sambutan Inspektur Upacara menyampaikan di Pemakaman TMP Kemarung terdiri dari Angkatan bersenjata 68 orang, Pegawai Sipil 2 orang, Pejuang Rakyat 7 orang dan Pahlawan Tidak Dikenal 152 orang. Menyatakan hormat yang sebesar2nya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan sebagai pahlawan pengabdian terhadap perjuangan demi negara dan bangsa.

BACA JUGA  Miliki Ganja 1 Kg, 2 Tukang Ojek, Diamankan Satnarkoba Polres OKU

Upacara berjalan tertib dan lancar, selesai sekitar pukul 00.30 WIB, Setelah itu seluruh pasukan dibubarkan serta para Pimpinan Forkopimda kembali ke tempat masing.(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.