DESA BATU PUTIH SUKSES KAN PESTA DEMOKRASI

oleh

Baturaja OKUPOS.COM, Pesta Demokrasi pemilihan anggota DPRD Kabupaten Kota, DPRD Propinsi, DPR RI,DPD Dan Presiden akan di gelar beberapa bulan lagi.

Pesta Demokrasi yang akan melahirkan para wakil rakyat, utusan daerah dan yang paling utama Presiden, yang mana memilih pemimpin negara yang di harapkan dapat membawa rakyat Indonesia menjadi lebih sejahtra, aman dan damai.

Didalam pemilihan tersebut tentulah ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih ini lah wujud dari Demokrasi.

Lain halnya dengan Pemerintah Desa Batu Putih, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.
Pesta Demokrasi yang dinanti untuk memilih Wakil Rakyat telah dilaksanakan lebih awal pada tanggal 7 Januari sampai 9 Januari Pesta Demokrasi memilih wakil rakyat telah di laksanakan dan telah menghasilkan lima anggota BPD untuk menjadi wakil rakyat ditingkat Desa.

Pesta Demokrasi Pemilihan Anggota BPD Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat tersebut diselenggarakan di Kantor Desa Batu Putih berjalan dengan aman
dan diikuti oleh beberapa kandidat calon berasal dari Masing Masing Utusan Dusun

Setelah mengikuti pemilihan dan bersaing dengan ketat akhir nya pemilihan berakhir dengan menggasilkan Lima Anggota BPD

Adapun Anggota BPD Desa Batu Putih Yang Terpilih adalah ,Sukri Utusan Dusun Satu dan Dusun Dua,
Handayani Utusan Dusun Tiga,Ari Susanti,Utusan Dusun Empat,B Herizon Utusan Dusun Lima dan Heris Utusan Dusun Emam

Kepala Desa Batu Putih, Medi Chandra mengatakan dengan terpilihnya kelima Anggota BPD Desa Batu Putih tersebut diharapkan dapat bersinergi dengan Kepala Desa didalam menjalankan Rodah Pemerintahan Desa dengan kebersamaan tentu apa yang menjadi beban kita di Desa akan dapat diselesaikan dengan baik.

Sementara itu kepada Calon Anggota BPD yang belum terpilih Kepala Desa berharap jangan patah semangat tetaplah bersama sama kita membangun Desa Batu Putih ini dan diharapkan selalu masukan, saran, bahkan kritik untuk membangun kemajuan desa kita ini”, ujar Chandra.

Hadir di hari kedua Pemilihan Anggota BPD Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat, Heriyamin Camat Baturaja Barat, Waka Polsek Baturaja Barat, Babinsa, BabinKamtibmas dan Patroli Polres OKU.(Ratna)