DESA BATUMARTA 1 MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PEMERINTAH PUSAT

oleh -183 Dilihat

Batumarta 1, OKUPOS.Com “PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah atas nama Pemerintah Pusat memberikan penghargaan serta menyampaikan bahwa pemberian status Desa Mandiri ini bukan pemberian dari pemerintah Kabupaten tetapi penilaian ini diberikan oleh kementrian pusat.

” Kami Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat kepada Desa- Desa yang telah mendapatkan kriteria sebagai Desa Mandiri, semoga Desa- Desa lain dapat termotivasi sehingga Desa-Desa yang ada di kabupaten OKU dapat lebih banyak lagi mendapatkan kriteria sebagai Desa Mandiri. ” Ucap Teddy

BACA JUGA  UPTD Samsat OKU Tergetkan Peningkat PAD

 

Setelah dari status Desa Maju kini Desa Batumarta 1 mendapatkan status Desa Mandiri yang di berikan oleh pemerintah pusat yaitu dari Kementrian Desa Yang disampaikan langsung oleh Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, yang mana acara berlangsung di Halaman Puskesmas Batumarta II Kecamatan Lubuk Raja, Senin (12/02/2024).

Ada sebanyak enam Desa yang mendapat status Desa Mandiri dari pemerintah pusat yang diantaranya yaitu Desa Batumarta 1

Kepala Desa Batumarta 1 Delys Ardo. SH, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Desa Batumarta 1 dan masyarakat yang mana kriteria Desa Mandiri ini di dapat tidak lepas dari dukungan seluruh perangkat kerja Desa Batumarta 1 dan serta warga masyarakat Desa Batumarta 1 pada umumnya.

BACA JUGA  Pemkab OKU Selatan Peringati Hari Lahir Pancasila, Dilanjutkan Gelar Halal Bihalal

” Ini adalah usaha kita bersama dan juga ini adalah wujud keseriusan kita bersama untuk memajukan Desa Batumarta 1 untuk lebih maju lagi sehingga dapat mensejahterakan masyarakat kita semua. ” Ungkap Delys Ardo,SH.

No More Posts Available.

No more pages to load.