Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Travel Tabrak Jalan Setapak

oleh -576 views

OKU SELATAN.OKU POS.COM- Telah terjadi kecelakaan di tikungan dekat pembuangan sampah di Desa Simpang Sender, Kampung 2 Ilir, Kecamatan Buay Pematang Ribu Tengah (BPRRT). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (13/06/2019).

Di duga, kecelakaan tunggal mobil travel tersebut dikarenakan sopir ngantuk dan menghantaman ke median jalan setapak. Beruntung tidak ada nyawa yang melayang dalam peristiwa tersebut dan sang sopir juga selamat dari peristiwa tersebut.

Menurut seorang warga yang sempat melihat lokasi kejadian tersebut mengaku sempat terkejut. Setelah mendekat, ternyata mobil yang kecelakaan itu merupakan mobil travel dari Ranau – Telanai.

“Penumpangnya tidak ada yang mengalami luka parah. Dan tak lama setelah kejadian, mobil tersebut langsung diangkat,” kata seorang warga yang namanya enggan disebutkan. Dari peristiwa tersebut, sopir diduga memgantuk sehingga mobil yang dibawanya oleng.

Di jelaskan juga, kecelakaan tunggal itu terjadi saat Mobil Travel warna biru nopol BG 7272 LV yang dikemudikan oleh Aan membawa penumpang yang datang dari arah Baturaja menuju Telanai dengan kecepatan sedang.

Pada saat di lokasi kejadian tepatnya di tikungan dekat jurang sampah, sopir ini hilang kendali sehingga mobil menabrak median jalan dan terbalik, atas kejadian tersebut mobil travel mengalami kerusakan di bagian kiri depan, dan penumpang tidak ada yang mengalami luka berat.

Dari hasil informasi yang didapat dilapangan, sang sopir diketahui mengantuk. Akibatnya, mobil tersebut menabrak median dan mobilnya terbalik. (Yuni)