Diresmikan Langsung Oleh Presiden RI, Bupati OKU Hadiri Pembukaan Musrenbangnas di Jakarta

oleh -65 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis beserta rombongan pejabat unsur Muspida Kabupaten OKU, menghadiri acara Pembukaan Musrenbangnas 2019 RKP 2020. Dengan tema ‘Peningkatan Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas’ yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La Jakarta pusat, bertempat di ruang utama Grand Ballroom, Kamis (09/05/19).

Acara dihadiri langsung Presiden RI, Ir H Joko Widodo beserta Wakil Presiden dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja, Para Gubernur, Bupati bersama Walikota se Indonesia.

BACA JUGA  Yayasan "Ayo Bangkit Bangsaku"Perduli Terhadap Distabilitas OKU

Dalam sambutannya, Presiden RI Ir. H Joko Widodo sekaligus sebagai pembuka resminya acara penyelenggaraan Musrenbangnas 2019 RKP 2020. Presiden menyampaikan beberapa hal penting, diantaranya peningkatan efisiensi proses perencanaan pembangunan dan penyelarasannya, penghematan anggaran perencanaan pembangunan dan pemutakhiran penerapan TIK dalam proses pembuatan keputusan disektor Pemerintah.

“Untuk itu perlu dilaksanakan sinergitas dan harmonisasi, baik Kementerian/Lembaga dengan Pemerintah daerah. Agar bersama-sama mewujudkan tujuan pembangunan nasional maupun tujuan prioritas pembangunan daerah, dengan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN), yaitu didalam kerangka mewujudkan visi Indonesia adalah Indonesia yang mandiri, maju, adil, dan makmur ,”kata Presiden RI Ir H Joko Widodo. (RMW/ADV)

DUM: Humas & Protokol Pemkab OKU.

No More Posts Available.

No more pages to load.