DPC Srikandi Pemuda Pancasila  Kabupaten OKU Selatan, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

oleh -2,921 views

Muaradua.OKU POS.Com – Bencana banjir yang menimpa Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, pada tanggal 8 Mei 2020, menjadi perhatian Ormas  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SRIKANDI Pemuda Pancasila (PP), Kabupaten OKU Selatan.

DPC SRIKANDI PP Kabupaten OKU Selatan turut perihatin kepada warga yang terkena banjir beberapa waktu yang lalu, serta membantu dan menyalurkan bantuan kepada warga, untuk meringankan beban yang terkena dampak banjir, khususnya di Kecamatan Muaradua wilayah Kabupaten OKU Selatan yaitu diantaranya Desa Talang Bandung, Talang Bandung Bawah, Kampung Masjid, Pasar Tengah dan Simpang Pedagan.

BACA JUGA  MOU Kesepakatan bersama Pemkab OKU, Kajari Dan Palres OKU

Atas dasar tersebut, organisasi/ lembaga yang di pelopori oleh para Srikandi, yaitu organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan, hari Rabu (13/05/2020) terjun langsung dilokasi bencana, menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir.

Semangat kerelawanan organisasi Srikandi PP yang di pimpin oleh Sri wahyuningsih, selaku Ketua DPC Srikandi Kabupaten OKU Selatan tersebut, menginspirasi masyarakat lainnya, untuk bersinergi menyatukan langkah bersama yang di wujudkan dengan membentuk ” Aksi Bersama Salurkan Bantuan Korban Banjir “.

BACA JUGA  BUPATI POPO MENGAJAK SEMUA PIHAK UNTUK WAJIB PAJAK DEMI MEWUJUDKAN OKU SELATAN SEMAKIN BERSINAR

Sementara itu, Sri wahyuningsih selaku Ketua DPC Srikandi, yang Juga Wartawati Media Cetak dan Online OKU POS.Com, dirinya sangat prihatin melihat kondisi warga yang terkena banjir tersebut , ” Semoga bantuan yang di berikan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah, walaupun kita tak sedarah kita tetap saudara “, Ujarnya.

Ditambahkanya, ” Rasa haru sangat terasa ketika kami bersama-sama untuk berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana di Kabupaten OKU Selatan, khususnya di Kecamatan Muaradua , Ujar Yuni.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.