DPD ABPEDNAS Sumsel Gelar Rakor

oleh -5,557 views

DPD ABPEDNAS Sumsel Gelar Rakor

Baturaja.OKU POS.Com – Untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman tentang badan permusyawaratan Desa BPD, bertempat di Kedai Senyum Kelurahan Sekar Jaya Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (2/10/2019). Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (DPD ABPEDNAS), Provinsi Sumsel, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor 2) di Baturaja. Rakor yang diikuti peserta dari Pengurus DPC ABPEDNAS Kabupaten OKU dan Ketua BPD se kabupaten OKU berlangsung selama dua hari.

Rakor yang dipimpin Ketua DPD Sumsel, Junaidi.s. dan didampingi Sekjen Umum DPD ABPEDNAS, Afdhol Sarjeni dan Dewan Pengurus Cabang Abpednas Kabupaten OKU, Iwan pales dkk. Serta ketua BPD Se kabupaten OKU. Kita bersama membahas tujuan dan program kerja serta pemantapan pengurus DPC ABPEDNAS Kabupaten OKU, Provinsi Sumsel.

BACA JUGA  Rapat Persiapan Anniversary KIPOR

Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini menghasilkan keputusan – keputusan yang baik untuk kelangsungan organisasi kedepan. Dalam kesempatan itu, Junaidi selaku Ketua DPD menjelaskan, hadirnya ABPEDNAS Provinsi Sumsel Umumnya dan di kabupaten OKU khususnya. Diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemkab OKU dan ikut mengawal serta mensosialisasikan program – program dan Visi Misi Gubernur hingga ketingkat Kabupaten/Kota sampai tingkat desa. Ditambahkan juga oleh Junaidi, kedepan ABPEDNAS akan memperjuangkan kesejahteraan anggota BPD dan akan terus meningkatkan kapasitas BPD sesuai dengan tupoksinya, karena BPD adalah mitra Kepala Desa sehingga harus seiring sejalan dalam membangun desa, jelas Junaidi Ketua DPD Abpednas provinsi Sumsel.

BACA JUGA  BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Ikut Rapat Kordinasi Penetapan Mutasi melalui Vidcon

Dan Alhamdullilah Kepengurusan DPC ABPENDAS Kabupaten OKU telah terbentuk dengan susunan kepengurusan mulai dari Dewan Penasehat, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Berberapa Bidang layak nya sebagaimana Organisasi lainnya. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.