DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan Salurkan Bantuan Pada Posko Covid -19

oleh -2.325 views

BPRRT.OKU POS.Com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten OKU Selatan melalui Dewan Pengurus Cabang Kecamatan BPR Ranau tengah memberikan bantuan kepada Posko-Posko pemantau Covid-19, Selasa (14/04/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan yaitu masker, baju pelindung plastik, vitamin, air minum kemasan, susu kaleng dan pop mie. Bantuan tersebut awal dari DPD KNPI OKU Selatan lalu diserahkan kepada Pengurus KNPI Kecamatan, baru setelah itu pengurus KNPI Kecamatan memberikannya ke 8 posko di Kecamatan BPRRT dan Puskesmas BPRRT.

Ketua KNPI Kabupaten OKU Selatan Wahyudi,SH., melalui Kepala Bidang Organisasi Yodi Samsun Taman, di sela penyerahan bantuan menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa peduli antar sesama dari DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan dalam rangka penanggulangan Covid-19.

BACA JUGA  Pjs Bupati OKU Perdana Pimpin Apel Gabungan Bersama Organisasi Perangkat Daerah¬†

” Sebagai rasa peduli antar sesama, bahwa kita semua merasakan dampak dari Penyebaran Covid-19 ini, kami atas nama mewakili Ketua DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan, menyerahkan bantuan ini kepada masyarakat di Kecamatan BPR Ranau tengah melalui Pengurus KNPI Kecamatan, semoga ini bermanfaat,” Ujar Yodi

Ketua KNPI Kecamatan BPRRT Ahmad Rosidi dalam sambutannya, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan atas bantuan yang disalurkan, dan sesegera mungkin kepengurusan KNPI Kecamatan akan melanjutkan menyalurkan bantuan tersebut ke posko- posko di Kecamatan BPRRT, jelas Ahmad.

BACA JUGA  Dinas Kesehatan OKU Selatan Gelar Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi Pemilik Rumah Industri Rumah Tangga

” Kami segenap pengurus KNPI Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan, yang melalui adinda Yodi Samsun Taman selaku Kepala bidang organisasi. Telah memberikan bantuan hari ini juga kami pengurus Kecamatan akan segera menyalurkan nya ke puskesmas dan posko-posko yang ada di kecamatan BPR Ranau tengah ini, ” Pungkas Rosidi. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.