DPD OKU Selatan Ajak Masyarakat Gotong Royong Bantu Pemerintah Lawan Covid 19

oleh -2,726 views

Muaradua.OKU POS.Com – Aksi lawan pandemi Covid-19 oleh Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) terus berlanjut, tampak dewan pengurus cabang PGK Runjung Agung, membagikan masker gratis di Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, Rabu (06/05/2020).

Irfan Roliansyah, selaku ketua DPC PGK Runjung Agung menyampaikan, semangat gotong royong PGK terasa bahkan sampai ke pelosok desa yang ada di OKU Selatan, dan harus juga di ikuti oleh semua masyarakat untuk bergotong royong mambantu pemerintah dalam menghadapi ujian sangat berat ini, Harapnya.

BACA JUGA  BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Ikut Rapat Kordinasi Penetapan Mutasi melalui Vidcon

” Gerakan perduli Covid 19 dengan semangat gotong royong yang digalakkan oleh DPP PGK, terasa dampaknya sampai ke daerah seperti kami di Runjung Agung ini, tentu masker yang sudah kita bagikan, sangat berguna sekali untuk masyarakat yang tetap berkerja diluar rumah, Ujarnya.

Roli juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari covid-19.

” Untuk semua Masyarakat OKU Selatan khususnya masyarakat Runjung Agung, untuk selalu menjaga diri dan keluarga dari paparan Covid-19 ini, caranya melakukan pola hidup bersih, patuhi maklumat Kapolri, dan selalu memohon pertolongan kepada Allah SWT, Pungkas Roli. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.