DPD PAN OKU Selatan Siap Gelar Musyawarah Daerah Ke V

oleh -1.250 views

Muaradua.OKU POS.Com – Dalam rangka musyawarah daerah (Musda) ke V, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Ogan Komering Selatan membentuk panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) sebagai tahapan pelaksanaan Musda Ke DPD PAN OKU Selatan.

Untuk melaksanakan Musda tersebut, tentu harus melalui mekanisme yang ada sesuai dengan Aturan dan AD/ ART Partai Amanat Nasional yang berlaku.

BACA JUGA  OKU POS.Com Ucapkan Ultah Kepada Media Bernas

“Pendaftaran calon formatur mengacu pada Pengumuman No .PAN /06-14/PMD-V/ 060/1/2021 pendaftaran calon formatur dibuka mulai pada hari ini tanggal 6 Januari 2021 sampai dengan 10 Januari 2021,” Ujar Ketua Ketua DPD PAN OKU Selatan H A Ismail, MO,SKM.,M Kes, ketika ditemui media OKU POS di Di Kantor Sekretariat DPD PAN OKU Selatan, Selasa (06/01/2021).

Lebih jelas Ismail mengatakan bahwa, “Untuk calon formatur harus melengkapi persyaratan yang telah ditentukan oleh Partai, salah satunya mengisi biodata, surat pernyataan, membuat makalah visi misi dan lain sebagainya,”Jelasnya.

BACA JUGA  BUPATI POPO ALI BERHARAP SINERGI YANG BAIK ANTARA PEMKAB DAN ATR/BPN OKU SELATAN TERUS TERJALIN

“Semua berkas calon formatur yang mendaftar dikoordinasikan ke DPW PAN Sumatera Selatan untuk di bawa ke DPP PAN Pusat,” Ujar Mantan Birokrat Kabupaten OKU Selatan Yang saat ini sebagai Ketua Komisi IV DPRD OKU Selatan.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.