DPD PGK OKU TIMUR PEDULI COVID-19

oleh -3,210 views

OKU Timur. OKU POS.Com – Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), ( DPD PGK OKU TIMUR ) Peduli Covid-19 dengan serentak membagikan 1000 masker meliputi 10 kecamatan ( Belitang I, Belitang II, Belitang III, Belitang Madang Raya, Belitang Mulya, Semendawai Suku III, Semendawai Timur, Madang Suku II, Belitang Jaya, Buay Madang Timur ), Senin (27/04/2020).

Langsung di koordinatori oleh ketua PGK Kecamatan masing-masing dalam upaya pencegahan serta pemutusan penyebaran Covid-19, khususnya di kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA  PJS Bupati OKU Selatan Nora Elisya, SH MM, Awali Tugas Pimpin Rapat Bersama Jajaran Pemerintah OKU Selatan

Ketua DPD PGK OKU Timur Hendrianto, menyampaikan bahwasannya pembagaian masker di Kabupaten OKU Timur karena kurangnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker di tengah pendemi Covid-19 saat ini, ujarnya.

Seluruh anggota DPD PGK OKU Timur juga langsung turun ke masyarakat bahkan blusukan ke sawah, untuk berbagi masker ke masyarakat yang tengah memanen padi karena Kabupaten OKU Timur saat ini dalam masa panen.

BACA JUGA  Kapolres OKU Selatan Bawa Tumpeng HUT TNI Ke - 74

” Covid-19 bukan hanya di bebankan kepada pemerintah, akan tetapi kita harus bersatu dan bergotong royong melawan pandemi covid-19″, harapnya.

Tidak hanya membagikan masker saja, namun seluruh anggota DPD PGK OKU Timur juga mengedukasi ke masyarakat cara pencegahan covid-19 yang sudah di anjurkan oleh pemerintah. Semoga dengan membagikan 1000 masker gratis ini bermanfaat untuk Masyarakat Kabupaten OKU Timur. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.