DPRD KABUPATEN OKU TIMUR SUKSES GELAR PELANTIKAN PENGANTI ANTAR WAKTU (PAW) RUDI HARTONO

oleh -844 Dilihat
Martapura.OKU POS.Com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Timur mengelar acara pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Pengganti Antar Waktu (PAW). Acara yang di gelar pada ruang rapat paripurna DPRD ini di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson S.IP. MM.
Hadir pada acara tersebut unsur pimpinan DPRD OKU Timur, Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi S.Sos,M.Si, Jajaran forum kordinasi pimpinan daerah OKU Timur. Dandim OKU, Kapolres OKU Timur, Kepala Kejaksaan OKU Timur dan puslatpur kodikkat AD martapura, Danyon Armed 15-44-04 A Baturaja dan Tibek II -44-04 Baturaja, Ketua pengadilan negeri Baturaja, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten OKU Timur, Kepala Kementrian Agama Kabupaten OKU Timur, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Para Asisten, Staf Ahli Kepala Dinas, kepala Badan, kepala bagian di lingkunan sekretarit daerah OKU Timur serta para Camat Se Kabupaten OKU Timur.
.
Juga hadir Ketua, KPU Kabupaten OKU Timur, Ketua Bawaslu OKU Timur, Ketua PKK OKU Timur, Ketua Ikatan istri-istri DPRD OKU Timur, Ketua Dharmawanita Persatuan OKU Timur, serta hadir Intansi Vertikal pimpinan BUMN, BUMD, BUMS Pimpinan Partai Pilitik ,Insan Pers dan Undangan lainnya.
.
Setelah melalui proses panjang, akhirnya anggota DPRD OKU Timur Pengganti Antar Waktu (PAW) dilantik. Anggota legeslatif yang di PAW tersebut dari Partai Nasdem dr. Herly Sunawan, SH yang maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) digantikan oleh Rudi Hartono yang berasal dari Dapil II.
Proses pelantikan dipimpin Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, SIP, MM, pada Senin (21/12/2020).
Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, SIP, MM, mengatakan, masa jabatan anggota DPRD PAW masa jabatan 2019-2024, melanjutkan sisa masa jabatan anggota DPRD yang digantikannya oleh Rudi Hartono dari partai Nasdem akan menduduki jabatan sebagai anggota Komisi III DPRD OKU Timur dan anggota Badan Anggaran DPRD OKU Timur. Juga sekaligus, penempatan yang bersangkutan dalam alat kelengkapan DPRD Kabupaten OKU Timur, telah berjalan dengan lancar.
.
“Saya atas nama pimpinan serta seluruh anggota DPRD OKU Timur mengucapkan selamat pada kepada saudara Rudi Hartono, yang telah ditetapkan kembali menjadi anggota DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024. Selamat bertugas dan selamat bekerj semoga bisa melaksanakan tugas dan fungsi DPRD sebaik-baiknya. Menyerap juga menindaklanuti aspirasi masyarakat yang diwakili,” katanya.
.
Beni juga menambahkan, selain itu juga harus memberi pertanggungjawaban, melaksanakan dan mewujudkan apa yang telah diamanahkan kepada kita dengan penuh tanggungjawab, pada kesempatan ini pula kami atas nama pimpinan juga seluruh anggota DPRD OKU Timur tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya, kepada saudara dr. Herly sunawan, SH, atas jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024.
.
Sementara itu Bupati OKU Timur H M Kholid Mawardi S,SOS.,MSi, dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten OKU Timur menyampaikan ucapan selamat. Kepada Saudara, Rudi Hartono atas di lantik nya sebagai anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Pengganti Antar Waktu (PAW), dari partai Nasional Demokrat(Nasdem), yang baru saja diresmikan dengan harapan semoga akan dapat bekerja dengan sebaik baiknya,”Ujar Bupati.
Lebih lanjut ,Kholid menyampaikan kepada Dr Herly Subawan SH aTimur a DPRD yang di ganti kami mengucapkan terimakasih dan pebghargaan yang setingi tingggi nya atas kerja keras dan pengabdian yang telah di berikan selama menjadi mitra pemerintah Kabupaten OKU Timur semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal kebaikan aras segala pengabdian  yang telah di berikan, Ujar Bupati
.
Selanjutnya, Bupati yang sudah mendekati masa akhir jabatan ini berharap pelantikan ini awal bagi saudara Rudi Hartono dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, saya juga berharap agar saudara dapat bekerja sama dan saling mengisi sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis, Demokratis, dalam lembaga terhormat ini serta kemitraan dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten OKU Timur, untuk terciptanya kesejahteraan masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.
.
Di akhir sambutanya Bupati Kabupaten OKU Timur ini mengatakan, “Berhasil tidaknya peyelenggaraan pembangunan di daerah ini, salah satunya tergantung kepada peran serta DPRD Kabupaten OKU Timur terutama pada pelaksanaan program pembangunan sehingga pada gilirannya nanti saudara betul-betul amanah untuk mewujudkan masyarakat OKU Timur yang aman dan sejahtera,” Pungkasnya.
.
Acara di lanjutkan dengan penyematan Pin DPRD oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H Beni Defitson ,S IP, MM yang di daulat kepada Rio Susanto SE MM Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur yang juga Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten OKU Timur.
Setelah pembacan rangkaian doa acara di lanjutkan dengan ucapan selamat dari semua yang hadir dan tetap patuh serta mengedepankan Protokol Kesehatan.

BIODATA ANGGOTA DPRD Kab OKU TIMUR Penganti Antar Waktu (PAW)

BACA JUGA  SEKRETARIS DAERAH OKU SELATAN PIMPIN RAPAT KOORDINASI LAPORAN ANTARA KEGIATAN PEMUTAHIRAN DAN PEMETAAN OBJEK PBB-P2 TAHUN ANGGARAN 2022

Nama: Rudi Hartono

Alamat: Desa Karya Makmur Batumarta VIII

Tgl Lagir: OKU Timur 5 Juli 19 75

Pendidikan Terakhir, SMA Negri2 Tanzania Tahun 1991-1994

Istri: Ratna Wati
Anak:1. M Indra Aditya 2.Siti Nurhaliza

Riwayat Pekerjaan: Tahun 2008-2014 Kepala Desa Batumarta VIII
Tahun 2014-2019 Anggota DPRD Kab OKU Timur
Tahun 2019-2024 Anggota DPRD Kab OKU Timur. (Yuni/ADVETORIAL)

No More Posts Available.

No more pages to load.