DR Hj.SUNNAH NBU,SH,MH Resmi Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila SumSel

oleh -5.426 views
Palembang.OKU POS.Com – Musyawarah Wilayah ke-1 Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan di gelar pada hari selasa (24/9/2019), bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang.
Usai acara pembukaan agenda muswil dilangsugkan dengan agenda Pembahasan Tatip dan Komisi-komisi, oleh pimpinan sidang dan di ikuti oleh 15 Utusan dari Dewan Pimpinan Cabang DPC Srikandi Sumatera Selatan dan satu utusan dari Majelis Pimpinan Pusat MPN.
Dari pleno satu ke pleno selanjut nya acara muswil berjalan sebagai mana mustinya walau selalu di warnai dengan intruksi. Disaat memasuki agenda yang di tunggu-tunggu yaitu pemilihan Ketua Srikandi DPW Sumsel suasana Rapat Mulai memanas.
Ada dua Kandidat calon ketua Srikandi Sumsel yang namanya sudah Cukup di kenal diantara nya Raden Dewi Gumai ,Presiden GANN Wanita Karir pengiat pemberantasan Narkoba ini cukup di kenal di sumatera selatan.
Sementara Itu DR Hj. Sunnah NBU, SH, MH Pakar Hukum Dan Advokad ini tidak diragukan dan cukup di kenal dan selalu dekat dengan Srikandi dan selalu berkordinasi dan kunjungan ke DPC se Sumatera Selatan.
Mantan Anggota DPRD Kota Palembang ini dari awal sudah di prediksi untuk terpilih dan mendapat dukungan dari masing-masing utusan yang mana terbukti dari 15 DPC Se Sumatera Selatan yang memberikan pernyataan dukungan masing-masing di tanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris di atas meterai.
Walau pun cukup alat dan tegang akhirnya Advokad yang selalu berjuang membela kepentingan masyarakat ini Hj. Sunnah akhirnya terpilih dengan suara Bulat mendapat dukungan dari 15 DPC Srikandi Sum Sel, sedangkan Raden Dewi Gumai yang di gadang-gadangkan oleh DPN hanya mendapat satu dukungan.
Dengan mendapat dukungan dari lima belas DPC Srikandi se Sumatra Selatan akhir nya terjawab sudah untuk memimpin DPW Srikandi Sumsel di pimpin Oleh Hj. Sunnah.
Dalam suatu agenda pemilihan tentu ada yang terpilih dan ada yang belum terpilih ,namun di Ormas Pemuda Pancasila ini merupakan wujud Demokrasi dan pelajaran berpolitik. Yang awalnya seperti persaingan yang sengit namun setelah usai selalu dihiasi oleh pemandangan mesra karena sudah tertanam di jiwa Pemuda Pancasila ,”Kita Tidak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudara”.
Banyak harapan yang tertumpu kepada Hj. Sunnah sebagai Ketua Terpilih DPW Srikandi Pemuda Pancasila, saat di bincangi di sela-sela usai acara Muswil. Srikandi PP yang Selalu menebar senyum ini mengatakan “Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini ter khusus kepada 15 DPC yang telah memberikan dukungan dan mempercayakan saya untuk Memimpin DPW Srikandi Sumatera Selatan. Tentu kita tetap bersama dan tanpa kebersamaan apalah artinya  ujar” Sunnah. (Wah/Yu)
BACA JUGA  Sebanyak 120 Peserta Ikuti Sosialisasi Layanan Ketaspenan PNS Memasuki Pensiun 2021 - 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.