Dukung Majelis Ta’lim, Kuryana Azis Hadiri Acara HMT 4 Kecamatan di Desa Pandang Dulang

oleh -1530 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com – Seusai meninjau salah satu jembatan gantung yang nyaris putus Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU. akibat diterjang banjir dampak dari hujan deras terjadi, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Langsung melanjutkan rutinitasnya dengan menghadiri acara pembukaan Festival Rebana tingkat 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Semidang Aji, Pengandonan, Muara jaya dan Ulu Ogan. Acara bertempat di Desa Pandang Dulang, Kecamatan Semidang Aji, Jum’at (26/4/19).

Digelarnya acara ini dalam rangka 2 tahun berdirinya Himpunan Majelis Ta’lim (HMT) kecamatan Semidang Aji. Dengan tema ‘Melalui Syair Kita Tingkatkan Silahturahmi dan Persaudaraan’. Acara turut serta juga dihadiri Asisten 1Setda OKU, Kadin Pemadam Kebakaran, Kadin Perikanan, Kadin Pertanian, Kabag Kesra, Camat Semidang Aji, Kades Pandan Dulang, Kapolsek Semidang Aji, Toga,Tomas, Seksi Panitia dan 60 peserta yang akan mengikuti Festival Rebana.

BACA JUGA  Satgas Covid - 19 Kabupaten OKU Mengajak Insan Pers untuk Selalu Memberi Pemahamam Kepada Masyarakat

Kata Sambutan diawali Camat Semidang Aji, yang mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran Bupati OKU beserta rombongan. Bersedia menyempatkan waktu disela kesibukan yang padat untuk hadir ikut mengisi acara ,”Mudah mudahan momen ini selalu menjadi aspirasi dan inspirasi kepada masyarakat khusus nya Desa Pandan Dulang ,”singkat Camat.

Sementara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis sebagai pembuka acara menyampaikan kata sambutannya, yang mengatakan akan selalu siap mendukung setiap kegiatan yang bersipat positif demi mendukung kemajuan daerah. Baik itu dibidang apapun asalkan dengan tujuan membangun dan mencerdaskan bangsa.

BACA JUGA  Insan Pers Bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Ikuti Acara Puncak HPN Ke - 75 Tahun 2021 Secara Virtual Yang Di Hadiri Presiden Joko Widodo

“Festival rebana ini bukan hanya ada di OKU, akan tetapi di Sumsel rebana ini sudah sangat menonjol dengan daya tariknya yang khas. Khususnya seni lokal ini memang perlu harus kita lestarikan, jangan sampai tergerus oleh seni moderen. Kami mengapresiasi, khususnya Majlis taklim yang ada di Semidang Aji ini. Kerena menurut saya bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan ukkuwah islamiyah rasa persatuan kita ,”ungkap Kuryana Azis. (RMW/ ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.