Event JASS#9 OKU Selatan Berjalan Sukses, Camat Muaradua Dan Camat Buay Pemaca Bangga Dengan Kebersamaan

oleh -664 views

Muaradua. OKU POS.Com – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengelar Event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS#9), merupakan agenda tahunan yang betujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat luar dan sarana promosi wisata Danau Ranau dan Objek wisata lainnya di Kabupaten OKU Selatan.

 

Banyak nilai-nilai positif yang di ambil dari event tersebut dan yang paling mendasar adalah kebersamaan, hal ini di ungkapkan oleh Camat Buay Pemaca Tarmizi SE dan Camat Muaradua Putra Bani, S.Sos, MM, saat wawancara dengan OKU POS.Com di depan Icon Wisata Danau Ranau, Sabtu (22/08/2020).
.
Di katakan Camat Buay Pemaca Tarmizi SE, “Jass#9 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tahun ini berbeda dengan JASS tahun-tahun kemarin, dikarenakan untuk JASS#9 Tahun 2020 ini diselenggarakan dalam situasi bangsa ini tengah dalam wabah Virus Corona (Covid-19), marilah kita bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat berada di luar rumah,” Ujar Tarmizi.
.
Namun berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah dan peserta event dan di dukung oleh TNI, Polri serta pihak terkait lainnya. Event ini berjalan sebagai mana mestinya dan tetap mengutamakan Protokol kesehatan.
.
Camat Muaradua Putra Bani, S.Sos, MM mengatakan, “Alhamdullilah, event Jass#9 tahun ini berjalan dengan baik, aman terkendali dan kondusif. Semua ini berkat kerjasama yang baik terlihat dari mulai pembahasan dan persiapan, bahkan sampai hari ini mulai dari pagi Star dan sampai malam, baik peserta dan panitia penyelenggara bahkan pengunjung sekalipun tetap mematuhi Protokol kesehatan. Bahkan terlihat di setiap sudut keramaian tersedia tempat mencuci tangan dan mulai dari arena Start di gedung Dewan kesenian terlihat panitia membagi-bagikan masker,” Jelas Putra Bani.
.
“Bahkan, sore tadi kita lihat bersama Bapak Bupati Popo Ali Martopo B. Comerrce, Wakil Bupati Sholihien Abuasir bserta Bapak Kapolres Zulkarnain Harahap terjun langsung membaur Membagikan masker dan memakaikan masker langsung kepada masyarakat pengunjung Event Jass#9,” Papar Camat Tarmizi dan Camat Putra Bani.
.
Masih kata Camat Muaradua, Putra Bani,S.Sos,MM yang di dampingi Camat Buay Pemaca Tarmizi SE mengatakan, “Event ini di selenggarakann berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, namun walaupun di masa wabah Pendemi Virus Corona (Covid-19), masih telihat jelas kebersamaan dan ke kompakan satu sama lainnya. Sehingga acara Jass#9 yang di selenggarakan ini awalnya agak sedikit meragukan, tapi kenyataannya cukup berjalan baik dan sukses serta event ini cukup kondusif. Di harapkan kepada semua peserta merasa puas dengan pelayanan panitia dan merasa nyaman serta mendapat kenangan yang indah selama mengikuti event ini, tentu menjadi kenangan yang sangat berarti dengan keindahan Pesona Danau Ranau serta kokohnya Gunung Seminung dilengkapi dengan sajian nikmatnya ikan mujair bakar,” Tutup kedua Camat berpromosi. (Yuni)
BACA JUGA  KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Terpilih