Gebyar Lomba Kolase Tingkat TK Sekabupaten OKU Di GOR

oleh -3.377 views

Baturaja, OKUPOS.COM – Bertempat di GOR Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu berlangsung lomba kolase yang disponsori oleh PT Kalbe Nutrisi onals, pada hari Selasa (29/01).

Lomba tersebut merebutkan piala bergilir Bupati Oku.
Hadir dalam acara pembukaan tersebut Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana S di wakili oleh Kasat Binmas AKP Mardi Nursal, Dandim 0403 OKU diwakili Kasdim Mayor Inf. Sukri, Kepala Diknas OKU Parwanto SE MM dan Staff Dispora OKU, Kabid PAUDNI dan staf. serta pihak sponsor susu Zee PT Kalbe nutrionals diwakili Bambang Waluyo Spt, Bank Sumsel Babel Baturaja, Fiber castell dan tamu undangan lainnya.

Acara dibuka langsung oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz. Gebyar Lomba kolase ini ditujukan untuk murid tingkat Taman Kanak-kanak se-Kabupaten OKU.

BACA JUGA  Kejaksaan Negeri OKU : Selamat Hari Pers Nasional

Acara diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Susiliana S.Pd.
Dalam sambutannya Susiliana mengatakan ” peserta lomba yg ikut dalam acara Gebyar Kolase ini berjumlah 1.900 orang, para peserta yang ikut berasal dari TK Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten OKU dan terselengaranya acara ini berkat kerja sama PGTKI, PGRI Kabupaten OKU, dengan pihak sponsor PT Kalbe Nutrisionals (susu Zee), Bank Sumsel Babel, fiber Castell dan zhikrul.

Tema Gebyar Kolase kali ini ” Melalui lomba kolase dapat meningkatkan semangat dan kreativitas seni anak taman kanak-kanak ” demikian jelas Susiliana S.Pd.

BACA JUGA  Ratusan Komunitas Motor N Max Dari Berbagai Daerah, Hadiri¬†Deklarasi dan Anniversary NR OKU

Bupati Oku dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada anak anak peserta yang telah antusias mengikuti acara ini.

Acara dilanjutkan dengan pertanyan pertanyan yang diberikan kepada murid murid TK dan pembagian bingkisan dari Bupati OKU dan pihak sposor susu Zee yang serah kan oleh Bambang Waluyo, Spt pada Bupati Oku Drs H Kuryana azis.

Usai menerima bingkisan Bupati OKU menyerahkan piala bergilir kepada Kepala Diknas OKU dan di lanjutkan penyerahan pada Ketua pelaksana acara Susiliana S.pd.

Selesai acara penyerahan di lanjutkan dengan perlombaan mewarnai dengan pembagian kertas mewarnai dari pihak sponsor PT Kalbe Nutrisionals (susu Zee) kepada semua peserta lomba Kolase.(Exsty)