Gelar Bukber, Bupati OKU Serahkan SK Gubernur Kepada P2UKD/K

oleh -4,662 views

Baturaja.OKU POS.Com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar acara buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019. Digelarnya acara pada Selasa sore tanggal 21 Mei 2019 dini hari, bertempat di Aula halaman rumah Kabupaten. Yang mana juga sekaligus dalam rangka penyerahan SK Gubernur kepada P2UKD/K (Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa/Kelurahan) yang diserahkan oleh langsung Bupati OKU.

Acara dihadiri Unsur Muspida OKU, OPD, Kabag, Para Camat, Lurah/Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta undangan lainnya, dan penerima pemberian SK P2UKD/K secara simbolis oleh Bupati OKU kepada perwakilan masing-masing Kecamatan didalam wilayah Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.

BACA JUGA  DPD ABPEDNAS Sumsel Gelar Rakor

Dalam sambutannya, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan bahwa P2UKD/K ini sangat penting dan berguna bagi Desa disetiap kecamatan masing-masing ,”Kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari Gubernur Sumsel untuk menyampaikan SK P2UKD/K melalui saya selaku Bupati OKU ,”ujar Kuryana Azis.

Dijelaskannya, dengan diadakan P2UKD/K maka diharapkan bisa menjadi penghubung antara masyarakat kepada Pemerintah, baik umat dengan ulama, serta antar umat beragama. Karena keberadaan P2UKD/K sangat penting dalam rangka pembinaan umat dengan adanya P2UKD/K lebih mempermudah masyarakat yang ingin berurusan dibidang keagamaan.

BACA JUGA  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada semua petugas, atas ketersediaannya untuk menjadi anggota P2UKD/K. Semoga dapat menjadi tauladan ditengah masyarakat ,”Ungkap Bupati OKU. (RMW/ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.