Gelar Turnamen Futsal, BPR Baturaja dan Dispora Meriahkan HUT Ke-2 dan HUT Ke-109 OKU

oleh -3.666 views

Baturaja.OKU POS.Com – Bupati Kabupaten OKU Drs H Kuryana Azis membuka secara resmi pertandingan turnamen futsal antar Instansi, yang diikuti oleh 20 orang peserta dari masing-masing 20 OPD se-Kabupaten OKU. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka HUT OKU Ke-109 dan HUT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ke-2 tahun 2019, kegiatan bertempat di Gedung Olahraga Baturaja (GOR), jalan lintas Sumatera, Baturaja, Kabupaten OKU, Senin (16/7/19).

Acara dihadiri Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU yang diwakili Pasiter Kapt. CZi wahyu Hidayat, Para Kepala OPD, Para Kabag, Direktur Operasional BPR Baturaja, Para Camat, Ketua KONI OKU beserta para peserta turnamen futsal dan tamu undangan lainnya.

Kata sambutan diawali Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) OKU selaku ketua pelaksana kegiatan ,”Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hut BPR yang Ke-2 dan sekaligus menyambut HUT OKU Ke-109 tahun 2019. Yang mana kami disini cuma membantu pelaksanaan kegiatan, sedangkan untuk segala sumber dana kegiatan bukan dari APBD melainkan dibiayai oleh BPR Baturaja bekerja sama dengan Pemkab OKU melalui Dinas kami, Dispora OKU ,”terang Hehmi.

BACA JUGA  Rachman ST MM Siapkan Ambulance Gratis Dan Akan Berikan Penghasilannya Untuk Bayari BPJS Warga Dapil II OKU

Kata sambutan juga disampaikan Direktur utama BPR Baturaja Januar Hertanto melalui perwakilannya mengatakan jika BPR Baturaja sudah bekerjam dengan Bank Jabar, Bank DKI dan Bank Banten di Jakarta dalam rangka mengembangkan bisnis Perbankkan.

“Hari ulang tahun BPR Baturaja ditetapkan pada tanggal 17 Juli setiap tahunnya, hal ini berlandaskan dengan telah dikeluarkannya izin untuk melakukan kegiatan usaha dari otoritas jasa keuangan pada tanggal 17 Juli 2017. Sebagai salah satu badan usaha milik daerah Kabupaten OKU, BPR Baturaja telah memenuhi perannya dan diharapkan dapat konsisten mendukung peningkatan laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan OKU. Yang mengutamakan kemanfaatan umum dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat ,”paparnya.

BACA JUGA  Jelang Hari Libur Poliknik RS Palembang Tutup, Syakila Natalia Rawat Jalan di Rumah

Sementara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya meyampaikan bahwa turnamen futsal antar Instansi ini merupakan
program kerja Dispora OKU bekerjasama BPR Baturaja dalam rangka memeriahkan HUT OKU Ke-109 dan HUT BPR Baturaja Ke-2.

“Tujuannya untuk menggalakkan olahraga, meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga futsal. Disamping itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban antar instansi. Pesan saya, junjung sportifitas dan kedepankan fair play, menang terhormat dan kalahpun dengan terhormat, bertandinglah dengan nilai nilai spirit kebersamaan ,”ungkap Bupati OKU Kuryana Azis. (ADV/RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.