Giat Anjang Sana Kapolres OKU Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan dan Kaum Duafa

oleh -5,556 views

Baturaja.OKU POS.Com – Setelah usai menggelar pres release ungkap kasus di halaman Mapolres OKU, Jum’at (17/5/19). Kapolres OKU beserta rombongan personil jajaran Reskrim langsung bergegas pergi menuju kesalah satu rumah warga di daerah Desa Kibang, yang berada sekitar 3 kg meter dari Mapolres OKU.

Setelah berada di lokasi tampak terlihat salah satu rumah berdinding papan dan hanya berlantaikan tanah tanpa sehelai tikar yang dihuni oleh milik pasangan suami/istri beserta ke 4 anaknya dari keluarga kurang mampu. Ternyata barulah diketahui tujuan kedatangan Kapolres beserta rombongan untuk memberikan bantuan berupa bermacam-macam sembako kebutuhan sehari-hari kepada kaum Duafa.

Pemberian bantuan sembako juga diberikan kepada beberapa Panti Asuhan diseputaran Kabupaten OKU. Yang mana, kegiatan ini dalam rangka Ramadhan Mubarak Satreskrim Polres OKU. Anjang sana Kapolres OKU beserta personil Satreskrim ke Panti Asuhan dan Kaum Duafa, dengan tema ‘Peduli Sesama Berbagi Kasih di Bulan Yang Suci.

BACA JUGA  Polsek Baturaja Timur Tangkap Pelaku Curat

Dikatakan Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.KOM, Kasubag Humas Bag Ops Polres OKU AKP Rachmad Haji beserta perwira dan anggota Polres OKU lainnya.

“Dari giat Anjang Sana ini, kita bisa menjalin silahturahmi terhadap sesama, menyantuni anak yatim dan warga yang kurang mampu. Yang mana saya mengharapkan kepada seluruh anggota Kepolisian yang bertugas di Kabupaten OKU, tidak ada salahnya kalau ada rezeki kita berbagi terhadap yang membutuhkan uluran tangan,” terang Kapolres OKU.

BACA JUGA  Kapolres OKU Selatan Ngamen Bareng Muda Mudi

Dijelaskannya, kegiatan sosial Anjang Sana saling berbagi kasih seperti ini bukan hanya dilakukan dalam setiap bulan Suci Ramadhan saja. Tetapi bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa harus menunggu momen yang tepat.

“Kita memang rutin mengadakan kegiatan Anjang Sana ini dalam setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan seperti sekarang. Tapi bukan berarti di bulan-bulan lainnya tidak ada, karena untuk berbagi kepada yang membutuhkan itu tidak perlu harus menunggu momen yang tepat. Melainkan bisa dimanapun dan kapanpun ,”ungkap Kapolres OKU. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.