GMNI OKU SELATAN SESALKAN ATAS KELANGKAAN  PUPUK BERSUBSIDI DIAKHIR TAHUN 2019

oleh -4,130 views
Muaradua.OKU POS.Com – Jelang Natal dan Tahun Baru Tahun 2020, GMNI OKU Selatan sesalkan atas kelangkaan pupuk bersubsidi di ahkir tahun 2019, yang memasuki musim dimana petani sedang membutuhkan dan timbul kegagalan panen apabila tak terpenuhi.
.
Bersamaan dengan hal itu, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, meminta untuk segera di tangani oleh Dinas terkait mengingat kepentingan rakyat adalah segalanya.
.
Kami meminta agar segera di selesaikan oleh dinas terkait dan distributor agar supaya keluh kesah masyarakat yang terjadi di Kecamatan Buay Pemaca segera teratasi, adapun Kelompok Tani yang langsung menyuarakan keluhannya ada 4 Kelompok Tani yang berada di wilayah Kecamatan Buay Pemaca.
.
GMNI OKU Selatan  akan terus membuat langkah progresif dan Revolusioner dan akan kami sampaikan Ke DPD GMNI Sumsel dan Juga DPP. GMNI. Oleh sebab itu peran serta dinas terkait dan distributor sangat di harapkan oleh masyarakat, terkait kelangkaan pupuk bersubsidi segera terselesaikan. ( Yuni )
BACA JUGA  Musyawarah ORARI Lokal OKU Timur Ke-I, Ripda Erwin S.Si.MM- YD4LMC Terpilih Secara Aklamasi

No More Posts Available.

No more pages to load.