Grand Opening Tinchezz Kitchen, Ciptakan Citarasa Yang Merakyat

oleh -359 views

Baturaja.okupos.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten OKU, khususnya pecinta dan penikmat kuliner. Pada hari Sabtu malam minggu 16 Oktober 2020, telah resmi dibuka tempat makanan dan Minum merakyat yang terletak di Jalan Cor Beton Dusun Talang Aman, Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, OKU, Sumatera Selatan.

Yang lebih di kenal dengan Patung Kuda Perumahan Shion di Sebelah Alfa Mart, terlihat jelas jika kita melintas di jalan Cor Beton tujuan Palembang.

.

Tinchezz Kitchen, nama sedikit unik untuk kaula muda, sengaja dibuat dengan desain yg sederhana tapi mengedepankan kenyamanan pengunjung, dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman, serta menyajikan makanan-makanan ringan serta berbagai macam makanan olahan yang dapat di jadikan buah tangan.

.

Tinchenzz Kitchen juga menyediakan berbagai macam menu dan menjual berbagai macam varian makanan, serta produk olahan lainnya dengan bahan baku dari Pisang Cavendih serta makanan ringan.

BACA JUGA  Tingkatkan Silaturahmi Dandim 0403 OKU Coffe Morning Bersama Insan Pers

Menu lain diantaranya, Nasi Samin Telur Omega yang penuh gizi, Mie Ayam, Mie ayam Pangsit, Mie ayam Bakso Pangsit, Pentol Taican Biasa, Pentol Taican Telur Omega. Sementara untuk makanan ringan yang dapat, di jadikan buah tangan. Tinchenzz Kitchen menyediakan Roti Pisang Mumi, Roti Jabrik, Pisang Chrispy, Bala Bala,Tahu isi, Martabak Kentang, Pangsit Kering. Semua dari bahan makanan yang useterjamin kebersihannya serta bergizi tinggi. Merupakan menu andalan yang berbeda dengan tempat yang lain.

.

Sementara itu, untuk lebih memanjakan pengunjung tersedia juga berbagai varian minuman segar yang selalu penuh selera di antaranya Alpukat Salju, Es Kacang Merah yang di padu dengan Gula Aren murni, Teh mani Hot ice, Jeruk Hot Ice, Kopi Susu dan Susu.

.

Sementara untuk minuman tersedia Thai Tea Milo, Thai Tea Original, Thai Tea Gren Tea dan Thai Tes Capucino yang selalu membuat pengunjung ketagihan. Di karenakan, selain makanan dan minuman yang selera pas dengan kocek, kita juga yang paling menyentuh semua nya itu di sajikan oleh tangan terampil serta berpengalaman.

BACA JUGA  Strategi Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas PGRI Palembang Di Masa Pandemi Covid-19

Kartini, selaku Owner Tinchenzz Kitchen yang di dampingi suami tercinta Andaran (Alex) Pemilik Bengkel Alusiau, yang juga Ketua Yayasan Ayo Bangkit yang bergerak dibidang sosial ini mengatakan, “Dengan di bukanya tempat kuliner yang merakyat, ini merupakan wujud keperdulian terhadap lingkungan serta supaya kami dapat ikut meramaikan pasar kuliner khususnya di Kota Baturaja dengan sajian yang murah di masa corona ini,” Ujar Alex selaku pemilik Kuliner Tinchenzz Kitchen.

.

“Kita sengaja memilih tempat ini, di karenakan ikut berpartisipasi dalam upaya meramaikan lingkunan dan perumahan serta membuka peluang kerja untuk kaula muda,” Tambahnya.

“Semua makanan dan minuman serta menu lainnya di jamin sehat dan halal, serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” Tutup Alex.(WY)