Gratis, Pemerintah Desa Sukamarga Bagikan 1000 Masker

oleh -2.797 views

BPRRT.OKU POS.Com – Sebagai bentuk antisipasi penyebaran wabah virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi momok yang menakutkan bagi warga negara Indonesia bahkan dunia, untuk itu pemerintah sudah secara resmi menghimbau kepada seluruh masyarakat.

Bahkan sampai ke pelosok desa, menjadi agenda penting pemerintah untuk menghimbau agar masyarakat antisipasi dalam penyebaran Covid-19 ini.

Menyikapi himbauan dari pemerintah tersebut, maka Pemerintah Sukamarga, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT), Kabupaten OKU Selatan, tanggap dengan berinisiatif memberikan masker sebanyak 1000 lembar secara gratis kepada warganya, Rabu(15/04/2020).

BACA JUGA  Polsek Baturaja Timur Tangkap Pelaku Curat

Bersama dengan perangkat Desa dan BPD Desa Sukamarga bahu membahu memberikan himbauan, serta pengawasan kepada masyarakat Desa Sukamarga.

Saat di wawancara oleh OKU POS.Com, disela pembagian masker Kepala Desa Sukamarga Irwandi menyampaikan, bahwa pembagian masker gratis ini adalah sebagai tanda rasa peduli dan tanggung jawab nya selaku Kepala Desa kepada warganya, dan setiap Kepala Keluarga mendapatkan dua buah masker, Ujarnya Irwandi.

BACA JUGA  Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan OKU Selatan Berikan Pembinaan Kepada Petani Kopi

” Sesuai dengan anjuran dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab kita kepada warga, maka kita bagikan masker ini, sebagai langkah preventif kita,” Jelas Irwandi.

Irwandi lebih jauh berpendapat, bahwa dengan upaya kebersamaan maka Covid-19, ” bisa kita atasi, upaya kita lakukan hanya bentuk pelayanan dan tanggung jawab kepada masyarakat. Dan sebagai upaya membantu pemerintah daerah dalam Penanggulangan Pencegahan wabah coronavirus Disease Covid-19, ” pungkasnya. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.