GUBERNUR SUMSEL APRESIASI JASS 8 OKUS

oleh -6,196 views

Muaradua, OKUPOS.COM –  Event tahunan Motor Trail Aventure Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS #8) 2019 resmi digelar. Sabtu (23-02-2019).

Pada hari Sabtu (23/02) Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali melepas 3200 peserta Motor Trail Aventure Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS #8) 2019, bertempat di Gedung Kesenian Muara Dua Kabupaten OKU Selatan.

Dipagi yang cerah sebelum melepas, orang nomor satu di Sumsel menyapa seluruh raider dan masyarakat. “Selamat datang para raider dari seluruh penjuru Indonesia di Sumatera Selatan khususnya Kabupaten OKU Selatan,” katanya.

Beliau menilai, JASS#8 adalah ajang menjalin silaturahmi yang luar biasa. JASS#8 tidak hanya memberikan manfaat silaturahmi tapi pasti juga memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat OKU Selatan.

” Kepada Bupati yang membanggakan kita, harapan saya teruskan ini untuk dapat menjadikan OKU Selatan semakin di kenal, OKU Selatan adalah kabupaten yang membanggakan kita,” ucapnya.

Disampaikan sendiri oleh Herman Deru menargetkan event bergengsi tidak akan berhenti sampai Jass#8 saja tapi akan diteruskan dengan rencana yang lebih besar.

Herman Deru menuturkan bahwa menurutnya Sumbar punya Tour de Singkarak dan iapun ingin di Sumsel ada Tour de Ranau. Event ini dipastikannya akan segera terwujud karena sudah disetujui Menteri Pariwisata RI .

Selanjutnya Herman Deru menuturkan kembali “Insya Allah dalam waktu dekat akan ada Tour de Ranau pada tingkat Nasional. Oleh karena itu katanya semua ini tidak lepas dari peran masyarakat OKU Selatan,” jelasnya.

Demikian juga dikatakan mantan Bupati OKUT tersebut jika masyarakat bisa menerima dengan baik para tamu yang datang kesini, ia yakin kedepaan OKU Selatan akan tetap menjadi destinasi wisata olahraga, wisata alam dan wisata edukasi bagi seluruh masyarakat Nasional maupun Internasional.

Herman Deru juga tak tanggung tanggung pada kesempatan ini juga Gubernur Sumsel memberikan hadiah satu Unit Rumah bagi para raider yang menang JASS#8. Selain hadiah tambahan dari Gubernur Sumsel ada tiga unit mobil dan Delapan unit motor, beserta berbagai hadiah hiburan lainnya yang disiapkan oleh panitia JASS#8 yang berkerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan.

BACA JUGA  Sujud Tafaqur Bermohon Keridhoan Allah SWT Di Wabah Virus Corona  

Pada kesempatan ini sebelumnya, Bupati OKU Selatan Popo Ali mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel Herman Deru dan juga para raider. “Kami merasa bangga atas kehadiran pak gubernur kesini, kehadirannya beliau juga untuk memotivasi agar OKU Selatan lebih maju lagi kedepan,” ucapnya.

Dengan penuh senyum bahagia karena puas terlaksananya JASS 8 ini tak hanya itu, dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru atas dukungan dan suport sehingga acara JASS#8 dapat diselenggarakan di OKU Selatan.

Dan dengan suasana yang cerah dan penuh kebahagiaan Bupati Popo Ali memberikan semangat untuk seluruh peserta JASS 8“Alhamdulillah pelaksanaan ini kita mulai. Terima kasih kepada pak gubernur telah mensuport ini, bahkan beliau memberikan hadiah satu unit rumah. Disamping itu juga beliau konsen memikirkan bagaimana OKU Selatan menjadi pariwisata andalan Sumsel. Mudahan-mudahan JASS#8 sukses dan kembali lagi JASS#9,” ungkapnya. (Red/Adv)

Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali melepas 3200 peserta Motor Trail Aventure Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS 8) 2019 di Gedung Kesenian Muara Dua Kabupaten OKU Selatan.

Sebelum melepas, orang nomor satu di Sumsel menyapa seluruh raider dan masyarakat. “Selamat datang para raider dari seluruh penjuru Indonesia di Sumatera Selatan khususnya Kabupaten OKU Selatan,” katanya.

Dia menilai, JASS 8 adalah ajang menjalin silaturahmi yang luar biasa. JAAS 8 bukan hanya memberikan manfaat silaturahmi tapi pasti juga memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat OKU Selatan.

“Kepada Bupati yang membanggakan kita, harapan saya teruskan kegiatan ini untuk dapat menjadikan OKU Selatan semakin di kenal.

BACA JUGA  Warga Baturaja Resah Karena Debu Semen

Herman Deru menargetkan event  bergengsi tidak akan berhenti sampai JAAS 8 saja, tapi akan diteruskan dengan rencana yang lebih besar.

Menurutnya Sumbar punya Tour de Singkarak dan iapun ingin di Sumsel ada Tour de Ranau. Event ini dipastikannya akan segera terwujud karena sudah disetujui Menteri Pariwisata RI .

“Insya Allah dalam waktu dekat akan ada Tour de Ranau pada tingkat Nasional. Oleh karena itu katanya semua ini tidak lepas dari peran masyarakat OKU Selatan,” jelasnya.

Dikatakan mantan Bupati OKUT tersebut jika masyarakat bisa menerima dengan baik para tamu yang datang kesini, ia yakin kedepaan OKU Selatan akan tetap menjadi destinasi wisata olahraga, wisata alam dan wisata edukasi bagi seluruh masyarakat Nasional maupun Internasional.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sumsel memberikan hadiah satu Unit Rumah sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya bagi para raider yang menang JASS 8. Selain hadiah tambahan dari Gubernur Sumsel ada tiga unit mobil dan Delapan unit motor, beserta berbagai hadiah hiburan lainnya yang disiapkan oleh panitia JASS 8 yang berkerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan.

Sebelumnya, Bupati OKU Selatan Popo Ali mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel Herman Deru dan juga para raider. “Kami merasa bangga atas kehadiran pak gubernur kesini, kehadirannya beliau juga untuk memotivasi agar OKU Selatan lebih maju lagi kedepan,” ucapnya.

Tak hanya itu, dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru atas dukungan dan suport sehingga acara JASS#8 dapat diselenggarakan di OKU Selatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan ini kita mulai. Terima kasih kepada pak gubernur telah mensuport ini, bahkan beliau memberikan hadiah satu unit rumah. Disamping itu juga beliau konsen memikirkan bagaimana OKU Selatan menjadi pariwisata andalan Sumsel. Mudahan-mudahan JASS 8 sukses dan kembali lagi JASS 9 tahun depan, pungkasnya. (Yunie)

No More Posts Available.

No more pages to load.