H. Alamsyah Ketum DPP Geram Banten Apresiasi Kerja DPC Geram OKU

oleh -518 Dilihat

Baturaja, OKU POS ,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Geram Banten Indonesia H. Alamsyah MK berkunjung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Geram Banten Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (08/05/2022).

Kunjungan Ketum DPP LSM Geram H. Alamsyah, MK didampingi Agam Selaku Wakil Ketua DPP disambut hangat oleh Sampurna Ketua DPC Geram Kabupaten OKU bersama pengurus dan anggota.

Pertemuan di sekretariat DPC OKU LSM Geram Banten Indonesia diawali dengan halal bihalal dan diteruskan konsolidasi dan diskusi serta arahan dari Ketum DPP Geram Banten Indonesia.

BACA JUGA  Yudi : " Mari Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum LSM Geram Banten Indonesia, Alamsyah memberikan motivasi dan memberikan pengarahan serta bimbingan kepada semua jajaran Geram Banten Indonesia DPC kabupaten OKU.

Alamsyah Juga mengapresiasi Kinerja Ketua dan pengurus bersama anggota DPC Geram Oku didalam pengontrolan dan pendampingan sosial terhadap masyarakat di kabupaten OKU sehingga Geram di kabupaten Oku yang diketuai oleh Sampurna sangat menonjol dibandingkan DPC lainnya yang ada Sumatera Selatan.

Ketum Geram pusat, H. Alamsyah berharap DPC Geram Banten Oku yang sudah solid ini dapat mempertahankan kesolidtannya dan kedepan semakin besar, dan dapat melebarkan sayapnya sampai ketingkat provinsi. dan juga lebih mengutamakan kepentingan masyarakat banyak serta tetap menjalankan sosial control sesuai rules dan aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Resmikan MCK dan Berikan Sumbangan Untuk Mushola di Kelurahan Bumi Agung

Terkait yang dimaksud agar dapat melebarkan sayapnya sampai ketingkat provinsi, Alamsyah mengatakan kedepan akan berencana menyerahkan Kepengurusan DPD Sumsel Geram Banten Indonesia kepada ketua DPC Geram Oku Sampurna.

Kunjungan Ketum DPP LSM Geram Banten Indonesia Dengan Ketua bersama pengurus dan anggota Geram DPC OKU diakhiri dengan Santap siang dan foto bersama. (Hermanto)

No More Posts Available.

No more pages to load.