Hadir Pada Pelantikan Pengurus Ikatan Remaja Masjid, Bupati OKU Selatan Organisasi Harus Di Kembangkan

oleh -1.563 views
Muaradua.OKU POS.COM – Organisasi Pemuda Remaja Masjid adalah perkumpulan atau perhimpunan atau ikatan pemuda-remaja masjid di tiap-tiap masjid atau mushallah, yang menjadikan masjid atau mushallah sebagai pusat kegiatan pembinaan aqidah, akhlaq, ukhuwah, keilmuan, keterampilan, kebudayaan dan peradaban umat.
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Remaja Masjid Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Periode 2020-2024, bertempat di Masjid Al-Muhtadin, Selasa (22/12/2020)
.
Dalam hal ini Bupati OKU Selatan
Melantik langsung 60 orang Pungurus Daerah Ikatan Remaja Masjid Periode 2020-2024.
.
Dalam Sambutan Ketua Umum Jamaludin S,Pd., menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati OKU Selatan beserta jajaran. Ikatan Remaja Masjid ini bukan hal yang baru bagi kita semua, adapun tujuan terbentuknya oganisasi ini salah satu wadah pembinaan keagamaan baik Kecamatan mapun Desa yang ada di Kabupaten OKU Selatan ini.
.
Adapun harapan yang disampaikan oleh Ketua Umum, “Semoga jajaran Pemerintah Daerah terus mendukung dan bersinergi terhadap organisasi ini sehingga program-program kami bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dampak dari terbentuknya organisasi ini bisa dirasakan bagi kita semua terutama bagi remaja yang ada di OKU Selatan,” Ujarnya.
Bupati OKU Selatan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, dalam pelantikan ini menjadi moment silatuhrahmi kita semua. Atas nama jajaran Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya menjadi Pengurus Ikatan Remaja Masjid OKU Selatan Priode 2020-2024, harapan kami semoga selalu Amanah dan Tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pengurus Irma priode 2020-204.
.
Selanjutnya, Bupati OKU Selatan menyampaikan, “Organisasi ini harus kita kembangkan semoga dengan adanya ogranisasi seperti ini bisa menjaga pemuda Islam dari bahaya narkoba dan paham radikalisme. Remaja masjid juga harus menjadi suri tauladan dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang ini. Kita harus mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik, serta dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, khususnya dalam rangka menyukseskan berbagai program yang ada di Kabupaten OKU Selatan,” Pungkasnya.
Turut hadir Anggota DPRD OKU Selatan, OPD dan FKFD, Stap Ahli, Kemenag serta undangan lainnya.(Yuni)
BACA JUGA  Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumsel Dihadiri Bupati OKU Selatan Dan Ketua DPRD

No More Posts Available.

No more pages to load.