Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD Kabupaten OKU, Ini Pesan Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel

oleh -1.395 views

BATURAJA, OKUPOS.COM,- Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar acara pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten OKU dan konsulidasi pemenangan pilkada 2020, yang bertempat di Jln. D.I Panjaitan No. 429 Sukaraya Baturaja, Selasa (02/11/2020) dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pengukuhan pengurus ini dihadiri langsung oleh ketua DPW Partai Berkarya Sumsel, Herman Misron, dan didampingi sekretaris Novan Joni Irawan SH, Ketua OKK Mondy Anugrah, dan Ketua PA, Maryani dan juga di hadiri para tamu undangan.

Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel, Herman Misron yang di dampingi sekretaris DPW Sumsel Novan Joni Irawan SH menyampaikan, bahwa selain pengukuhan DPD Partai Berkarya Kabupaten OKU dan juga konsulidasi dalam rangka pemenangan pilkada di OKU mendatang.

“Kepada pengurus yang telah kita kukuhkan di harapkan mampu menjalankan amanah yang diberikan dan mampu menunjung tinggi peraturan partai yang ada di dalam AD/ART” ujarnya.

“Pengukuhan dan konsulidasi ini tentunya dalam rangka untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang kita usung maupun kita dukung pada pemilihan umum serentak pada Desember 2020 mendatang”beber Herman.

BACA JUGA  Audiensi Dengan Bupati OKU Selatan, KNPI Laporkan Persiapan Musda ke- V Pemuda/KNPI OKU Selatan

Herman juga menambahkan kepada seluruh pengurus agar mampu berkerja sama dengan baik dan menyusun strategi guna memenangkan Drs H. Kuryana Azis & Drs Johan Anuar, SH, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2026 mendatang.

“Saya berpesan kepada seluruh pengurus jangan kasih kendor tetap semangat dan yakinkan masyarakat untuk memilih dan mencoblos Drs H. Kuryana Azis & Drs Johan Anuar, SH, MM pada pilkada mendatang” imbuhnya.

Tak hanya itu, sebagaimana intruksi yang disampai Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Mayjen TNI Muhdi PR, bahwa DPW Sumsel harus menata serta kembali bangkit dan bergerak yang terpenting melakukan pembinaan ke setiap DPD guna mencapai target untuk menjadi pemenang Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten OKU, H. Alikhan Ibrahim di dampingi Sekretaris DPD, Rama Khan Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPW Sumsel yang telah hadir secara langsung dalam acara ini.

“Kami merasa bangga atas kedatangan Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel dalam acara ini dan kami juga akan menjalankan amanah ini sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan partai” ungkap H. Alikhan Ibrahim.

BACA JUGA  Hearing Terkait Polemik Antara Pemilik Tanah Kavlingan dengan Pihak Pengembang

H. Alikhan menyampaikan terkait dengan pilkada mendatang kami akan terus berkerja keras dalam memenangkan paslon yang kami dukung sebagaimana yang di ungkapkan ketua DPW sebelumnya.

“Kami siap membesarkan Partai Berkarya di OKU dan tentunya target kami ke depan dari DPD Partai Berkarya Kabupaten OKU pada pimilihan umum 2024 nanti akan menghantarkan 1 Kursi untuk DPR RI, 1 Kursi DPRD Provinsi Sumsel dan tentunya 1 Kursi untuk DPRD Kabupaten OKU yang pastinya dapil OKU.”

Lebih lanjut, Ia menyampaikan pula kesiapan untuk memenangkan Drs H. Kuryana Azis & Drs Johan Anuar, SH, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2026 mendatang.

“Bangkit dan bergerak untuk partai berkarya unggul dan menang pemilu nantinya. Siapa pilihan kita, tentu Drs H. Kuryana Azis & Drs Johan Anuar, SH, MM apa partai kita, PARTAI BERINGIN KARYA PASTI MENANG DAN UNGGUL” pungkasnya. (Ril/Danu)

No More Posts Available.

No more pages to load.