Hadiri Wisuda dan Pelepasan Murid Yayasan Asyifa, Bupati OKU: Mereka Sebagai Penerus Bangsa

oleh -4,665 views

Baturaja.OKU POS.Com – Sabtu, 04 Mei 2019 Pukul 09.00 Wib
acara Wisuda Tahfidz (1 & 2 ) djuz dan Pelepasan Siswa Siswi Madrasah Aliyah (MA) Asyifa’ Baturaja Angkatan Ke II dan Raudatul Athfal (RA) Asyifa’ Baturaja Angkatan Ke XII.

Hadir dalam acara, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Kepala kementrian Agama OKU, Ketua yayasan Ashifa Baturaja Syarifuddin SPd.I, Ketua komite Darman syafei SE.Msi, ustad H Zulfan Baron, Ketua Baznas, serta beberapa kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Kata sambutan diawali Syarifuddin, S.Pd.i, sebagai ketua yayasan Ashifa Baturaja beliau menyampaikan, bahwa yayasan Asyfa ini berdiri sejak tahun 2008 lalu, dengan ada beberapa macam kegiatan yang dibina. Yaitu, seperti panti asuhan Assyifa yang berjumlah 46 orang anak binaan, ditambah MA Assyifa Baturaja dengan memiliki 64 orang anak murid.

BACA JUGA  Bupati OKU Secara Simbolis Serahkan Bantuan Seragam Pakaian Siswa/i TPA Ikhsan

“Selain itu, ada juga RA Radatul Atfal yang setingkat dengan TK atau PAUD serta tingkat TPA yang berjumlah 170 orang anak didik dari berbagai daerah. Adapun tujuan kami mendirikan MA Assyifa’ Baturaja ini adalah bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap akhlak anak anak di zaman millenial supaya tetap berjalan didalam koridor agama ,”ungkap Syarifuddin.

Selanjutnya, Drs H Kuryana Azis selaku Bupati OKU sekaligus pembuka acara juga menyampaikan kata sambutannya. Yang mana Bupati berharap agar para murid yang hadir dalam mengikuti wisuda Tanfidz untuk tetap selalu menjalin tali silahturahmi.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Ruos Perduli dan Antisifasi Penyebaran Coronavirus

“Saling mengingatkan satu sama lain dan bisa membentengi diri dengan nilai-nilai norma agama di era kemajuan teknologi saat ini. Kami semua sangat bangga atas pendidikan ke agamaan yang ada di Kabupaten OKU ini. Semua berkembang sangat pesat dalam rangka menciptakan generasi yang berakhlaq mulia sebagai generasi penerus bangsa ,”harap Bupati OKU di Bumi Sebimbing Sekundang, Drs H Kuryana Azis. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.