Hadirkan Rara Lida, Tumpah Ruah Penonton Padati Malam Puncak HUT OKU Selatan

oleh -26 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Menuju malam puncak HUT Kabupaten OKU Selatan Ke-16, dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis ibu kota yang menyulap suasana malam di depan rumah wakil bupati Kabupaten OKU Selatan dipenuhi ribuan masyarakat, Sabtu (25/01/2020).

Pasalnya, begitu menjelang malam hari masyarakat Kabupaten OKU Selatan, khususnya kota Muaradua dihibur dengan penampilan Lia Kalla (goyang pecut), Dua Kumbang, Dua Gobas, Kiki KDI, Adi KDI dengan menampilkan lagu-lagu lokal dan luar daerah.

Acara pembukaan diawali penampilan dari pemenang kontes lagu dangdut beberapa waktu lalu yang telah diselanggarakan. Dimeriahkan juga oleh MC kondang Najib dan Bi Cik Waya Waya semakin menumpah ruahkan antusias masyarakat yang datang menonton.

BACA JUGA  PLTU Baturaja Gelar Buka Puasa Bersama Warga Ring 1 dan Anak TPA

Ramainya masyarakat yang datang pada malam puncak HUT Kabupaten Ke-16 memadati kota Muaradua ini, juga dipicu dengan kehadiran Rara Lida. Artis asal kota Prabumulih yang pernah menjadi juara ajang bergengsi di Jakarta, Jebolan Liga Dangdut Indonesia.

Ramainya kedatangan penonton sudah terpantau portal media ini pada sore hari di lokasi, tampak ribuan Rara The Lovers telah ramai menyaksikan para artis melakukan Cek Sound, di pentas utama Depan rumah Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, untuk Perform yang maksimal pada malam hari ini.

BACA JUGA  Pemerintah Kabupaten OKU Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke - 75 Tahun 2020 Secara Virtual 

Popo Ali, Bupati OKU Selatan acara HUT OKU Selatan ke-16, pada kunjungannya mengucapkan selamat ulang tahun OKU Selatan, popo juga mengharapkan kepada para penonton agar berhati-hati karena malam ini sangat ramai sekali pengunjung untuk menonton langsung artis Rara, Popo juga sangat mengharapkan malam ini acara sukses dan dapat menghibur seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

“Sama-sama kita doakan kabupaten OKU Selatan, menjadi Kabupaten Gemilang Terbilang dan cemerlang, tetap jaga persatuan dan kesatuan, kita bangun Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai ,”pungkas Popo.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.