Herman : Jangan Kasih Kendor Tetap Bangkit & Bergerak Partai Berkarya Sumsel Optimis Akan Lebih Unggul

oleh -1,026 views

PALEMBANG, SUMSEL— Sebagaimana Instruksi  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Beringin Karya (DPP Partai Berkarya), Mayjen TNI Muhdi PR, agar DPW Partai Berkarya  Sumatera Selatan harus menata serta kembali bangkit dan bergerak yang terpenting melakukan pembinaan di setiap DPD Partai Berkarya yang ada di Provinsi Sumsel.

Atas dasar itulah,  DPW Partai Berkarya Sumatera Selatan segera melaksanakan instuksi tersebut. Hal ini di buktikannya dengan menyelenggarakan kunjungan kerja ke beberapa DPD Partai Berkarya yang ada di Sumatera Selatan. Kali ini kunjungan tersebut, di fokuskan pada 2 DPD, yakni DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim dan DPD Partai Berkarya Kabupaten Lahat, Jumat (30/10/2020).

BACA JUGA  Assisten I Pemkab OKU Selatan, Penanda Tanganan Perjanjian Pengawasan Netralitas Aparatur Sipil Negara 

“Kunjungan ini selain guna menjalin tali silahturahmi antar pengurus dan anggota partai sendiri dan juga tentunya untuk melakukan pembinaan sesuai dengan apa yang telah di instruksikan oleh ketua umum sebelumnya” ungkap Herman selaku Ketua DPW Partai Beringin Karya Sumsel dan  di dampingi Sekretarisnya Novan  saat di hubungi melalui via whatsAppnya.

Herman menegaskan bahwa semoga dengan di adakannya kunjungan kerja ini, diharapkan semoga seluruh DPD Partai Berkarya di Sumatera Selatan dapat lebih jaya lagi di Periode selanjutnya, serta dapat mencapai target yang di inginkan, yaitu menjadi pemenang Pemilu Tahun 2023/2024 mendatang.

BACA JUGA  Pemerintah Kabupaten OKU Akan Memberi Bantuan kepada Masyarakat Miskin

“Kunjungan pertama kita fokuskan di DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim, yang di sambut langsung oleh ketua DPD, Meta Apriana, SE., di Sekretariat yang bertempat di jalan lintas Muara Enim-Palembang tepatnya di depan Bengkel Bubut Karya Tehnik. Selain itu, kunjungan akan di lanjutkan ke DPD Partai Beringin Karya Kabupaten Lahat, kita di sambut dengan baik oleh ketua DPD, Ashan  di Sekretariat yang bertempat di Jalan Kapten Siin Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.” tutupnya. (Danu)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.