HUT KARANG TARUNA DESA TANJUNG DALAM DIMERIAHKAN TURNAMEN VOLLY BALL PUTRI

oleh -333 views
Lubuk Batang.OKU POS.Com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-6, Karang Taruna Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, mengadakan berbagai macam kegiatan. Sebagai generasi muda Karang Taruna saat ini di tuntut untuk berperan aktif dan bersama-sama pemerintah desa untuk memajukan dan berkarya demi terwujudnya kemajuan desa di bidang kepemudaan.
Dalam hal ini lah Karang Taruna Desa Tanjung Dalam, diusianya yang keenam mengadakan turnamen Volly Ball Putri yang diikuti oleh beberapa Desa Se Kecamatan Lubuk Batang. Alfo Fajri Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Dalam mengatakan “Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka HUT Karang Taruna Desa Tanjung Dalam, dilaksanakan dari Tanggal 22 Nopember 2019 sampai 02 Desember 2019, pesertanya diikuti oleh seluruh Desa di Kecamatan Lubuk Batang. Namun ada juga utusan Dari Desa Tetangga diantaranya Desa Batumarta I, Kecamatan Lubuk Raja, Desa Banjar Sari dan Desa Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat.
Adapun hadiah yang diperebutkan pada Turnamen ini ada empat pemenang yang masing-masing juara mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan tropi, untuk juara 1 (satu) memperoleh uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah di tambah tropi, juara kedua memperoleh uang pembinaan sebesar 700 ribu rupiah, juara ketiga uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah dan juara ke empat uang penbinaan sebesar 300 ribu rupiah dan masing-masing mendapat tropi” Ujar Alfo Fajri.
Sementara itu Kepala Desa Tanjung Dalam, Herson  SH, mengatakan sebagai Kepala Desa dan Pembina karang Taruna Desa dirinya menyambut baik dengan apa yang di lakukan oleh Karang Taruna Desa. Di dalam HUT yang ke-6 ini Karang Taruna Desa Tanjung Dalam, sudah semakin maju dan sudah banyak karya nyata yang dilakukan terbukti dari berbagai kegiatan desa. Semua anggota Karang Taruna Desa Tanjung Dalam ini selalu tampil dan Kompak mendukung kegiatan desa.
Seperti saat ini turnamen Volly Ball Putri yang  diselenggarakan ini, selain ajang silaturahmi antar Karang Taruna Desa Se Kecamatan Lubuk Batang dan Desa Tetangga lainnya juga sebagai ajang mencari bibit atlit volly ball Tingkat Kecamatan. Sebagai Kepala Desa saya akan selalu mendukung dan memberi bantuan untuk semua kegiatan yang positif bagi Karang Taruna.
Lebih Lanjut, Herson yang didampingi istri Fitriani ,SPdi mengatakan kedepan akan memprogramkan pembinaan dan pelatihan yang positif terhadap karang taruna, tentu pelatihan yang bermanfaat dan dapat di terma di dunia usaha. Begitu juga Fitriani, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tanjung dalam sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan Karang Taruna Desa.
Terlebih bagi karang taruna putri yang selama ini sudah banyak berperan aktif bersama ibu-ibu PKK. Semua ini berkat kerjasama antara Pemerintah Desa Karang Taruna dan Tim Pengerak PKK di harapkan kedepan akan kita tingkatkan dan berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan dan kesejahtera desa kita, pungkasnya. (Azam)
BACA JUGA  Kepala Cabang Mandiri Finance Baturaja Enggan Dikonfirmasi, Terkait Oknum Karyawan Terlibat Kasus Penggelapan BPKB