HUT Partai PAN Ke-22, DPD OKU Selatan Bagi-Bagi Sembako

oleh -396 views

Muaradua.OKU POS.Com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-22 DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten OKU Selatan melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagi-bagikan sembako terhadap masyarakat kurang mampu, Sabtu, (19/08/2020).

DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, membagi-bagikan paket sembako dan masker kepada warga Kelurahan Muaradua. Pembagian sembako dan masker tersebut merupakan bentuk keperdulian DPD PAN Kabupaten OKU Selatan terhadap masyarakat yang terimbas dari merebak nya Virus Corona.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten OKU Selatan H.A Ismail, MO., S.sos., SKM., M.Kes, anggota fraksi H, Alkap Najmi, S,pd, M.Si PAN DPRD Kabupaten OKU Selatan beserta para pengurus DPD PAN.

Ketua DPD PAN Kabupaten OKU Selatan dalam sambutan dan arahannya mengatakan, “Saat ini kita bangsa Indonesia masih fokus menghadapi Virus Corona yang saat ini masih mengancam di seluruh lini sektor kehidupan. Dengan wabah Covid-19 ini tidak sedikit berimbas kepada perekonomian masyarakat, kami dari DPD Partai PAN Kabupaten OKU Selatan hari ini berbagi dalam rangka HUT Ke-22. Partai Amanat Nasional, selain membagikan sembako dan masker, untuk sekedar meringankan beban saudara kita yang terimbas oleh Covid -19 yang melanda bangsa kita saat ini,”Ungkap Ismail.

BACA JUGA  BPR Baturaja Peduli Ciptakan Lingkungan Bersih

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Ulang tahun ke-22 Partai PAN maka kami mengisinya dengan kegiatan bhakti sosial, yakni bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu,”Kata Ketua DPD Partai PAN A Ismail, MO., S.sos., SKM., M.Kes.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini memang sudah diagendakan jauh sebelum HUT ke-22 Partai PAN, terutama untuk warga kurang mampu di Kabupaten OKU Selatan.

“Kami membagikan sembako dan masker di HUT PAN, semoga dengan bantuan kecil ini bermanfaat bagi mereka,” sebut Politikus Partai PAN Ismail yang mewakil kursi di DPRD setempat.

BACA JUGA  BUPATI OKU PIDATO, OKNUM ASN CUEK MAIN HP LANGSUNG LARI

Ismail juga menyebutkan, kegiatan ini sengaja dikemas sedemikian rupa, guna memberikan pelajaran positif kepada masyarakat, bahwa partai politik itu tidak hanya berkutat dalam masalah politik saja, melainkan juga berbuat untuk masyarakat dalam melakukan bakti sosial.

Lebih lanjut Ketua DPD PAN Ismail mengatakan, “Bantuan ini sebagai bentuk keperdulian kita terhadap sesama, memang kalau di lihat dari nilainya tidak akan mencukupi. Namun ini lah sebagai bentuk keperdulian kita. Sementara itu untuk mengantisipasi penularan Virus Corona kita bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan, “Tutupnya.(Yuni)