HUT RI Ke – 75, Wakil Bupati OKU Selatan Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

oleh -1022 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Wakil Bupati OKU Selatan, Sholihien Abuasir SP.,M.Si, menjadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten OKU Selatan, Senin sore (17/08/2020).

Upacara pada masa Pandemi Covid-19 ini diikuti langsung Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir. SP.,M.Si. Selaku Inspektur Upacara Penurunan Bendera Peringatan Ke-75 Tahun Hari Proklamasi Kemerdekaan RI. Turut hadir di tenda kehormatan Wakil Ketua DPRD OKU Selatan, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para FKPD Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA  DINAS PU PERKIM OKU SERAH TERIMA SECARA SIMBOLIS REHABILITAS RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

Pelaksanaan Upacara Bendera Penurunan Peringatan Ke 75 Kemerdekaan RI di Kabupaten OKU Selatan ini berlangsung dengan penuh hikmat, meski hanya diikuti oleh 58 Peserta yang terdiri dari :
10 Orang Anggota Polri
10 Orang Anggota TNI
11 Orang Korps Musik Upacara
27 Orang Anggota Paskibraka.

Meski peserta Upacara Penurunan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2020 terbatas, namun pelaksanaan Upacara Tingkat Kabupaten OKU Selatan ini bisa disaksikan melalui Live Streaming Fanpage Facebook Pemkab OKU Selatan. Sehingga masyarakat Kabupaten OKU Selatan bisa ikut menyaksikan pelaksanaan Penurunan Bendera oleh Anggota Paskibraka Kabupaten OKU Selatan.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.