Indrajaya Hakkie, SE CALEG DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel V, Sambut Langsung kedatangan Tokoh Masyarakat H Herman Deru di Desa Tihang

oleh -199 Dilihat

Indrajaya Hakkie, SE CALEG DPRD Provinsi Sumsel Dapil Su
BATURAJA.OKUPOS.COM – Mantan Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, H. Herman Deru, bersama Tokoh Masyarakat Desa Tihang Indrajaya Hakkie,SE, menyelenggarakan acara silaturahmi yang meriah di kediaman Hakkie, Desa Tihang, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, pada Selasa (09/01/2024), pukul 14.00 WIB.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari seribu masyarakat dari berbagai desa Kecamatan Lengkiti berlangsung lancar dan hikmat. H. Herman Deru tiba di acara ini, disambut hangat oleh Tokoh Masyarakat Tihang Indrajaya Hakkie, SE CALEG DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel V dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Acara Silaturahmi ini turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta generasi muda dari beberapa desa sekitar, seperti Desa Kungkilan, Desa Negeri Agung, Desa Lubuk Hara, dan Desa Mekarsari.

BACA JUGA  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Dalam sambutannya, Indrajaya Hakkie menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran H. Herman Deru, serta menyampaikan harapan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur. Fokus utamanya adalah perbaikan Jalan Desa Tihang dan sekitarnya untuk meningkatkan kelancaran transportasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, H. Herman Deru sebelum memberikan kata sambutan, beliau juga mempromosikan bahwa Indrajaya Hakkie, SE mencalonkan dirinya sebagai CALEG DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel V dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Selanjutnya H Herman Deru juga merespons positif terhadap permohonan dan harapan masyarakat yang di sampaikan oleh Indra Jaya.
Selanjutnya H Herman Deru, menyatakan kesiapannya untuk memperbaiki jalan di Desa Tihang jika terpilih kembali sebagai Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029.

BACA JUGA  Pemkab OKU Sukses Terima 7 Penghargaan Tingkat Provinsi

“Apabila saya terpilih kembali sebagai Gubernur Sumatera Selatan, maka saya akan memperbaiki jalan di sini, karena saya dalam perjalanan ke sini ikut juga merasakan rusaknya jalan di desa ini,” tutur H. Herman Deru.

Acara berlangsung penuh kehangatan, menciptakan tali silaturahmi yang semakin erat antara tokoh masyarakat dan para calon legislatif dari berbagai tingkatan, menjelang pemilihan Gubernur dan DPRD pada tahun 2024.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.