Jaga Kepuasan Pelanggan, Putri Parfum Sediakan Kualitas Minyak Wangi Impor

oleh -3.456 views

Baturaja.OKU POS.Com – Tampil harum tentunya sudah menjadi harapan bagi semua orang, terutama dalam acara-acara tertentu, sehingga setiap orang senang mencoba untuk beraroma harum. Parfum untuk baju atau minyak wangi adalah salah satu produk kosmetik sebagai perawatan tubuh yang digunakan dan disenangi banyak orang. Sayangnya terkadang orang sering tergiur dengan harga yang murah sehingga membuat pengguna parfum tidak menyadari jika parfum yang dibeli berkualitas rendah, dan hanya memberikan aroma sesaat yang tidak bertahan lama.

Poto: Sis Purwanto dan Istri, Lindawati pemilik toko Putri Parfum.

Berbeda dengan toko Putri Parfum milik Sis purwanto dan Lindawati, pasangan suami istri yang menjual berbagai jenis Varian Parfum, tampak deretan botol besar berisi bibit parfum tertata rapi di etalase. Begitu juga dengan botol-botol kecil yang masih kosong untuk digunakan sebagai media pengemas parfum yang bisa diisi ulang dengan segala macam jenis Parfum berkualitas luar Negeri atau Impor, seperti cassablanca, spalding dan hugo.

Diantaranya, Parfum jenis Bvlgari Pour Homme Soir, Bvlgarifor Women, Bvlgari Aqua, Bvlgari Aqva Marine Pour Homme, Bvlgari Omnia Indian Garnet, Bvlgari Jasmin Noir, Bvlgari for Women, Bvlgari Man in Black, dan masih banyak lagi jenis Parfum yang dijual. Seperti Parfum eau de parfum, eau de toilette, cologne, body mist dan lainnya. Yang bisa dibeli di toko Putri Parfum, beralamat di jalan A Yani, Desa Tanjung Baru, tepatnya didepan Pom bensin Air Karang Baturaja.

BACA JUGA  Nama Peserta Pemenang Lomba Burung Kicau Zairi Bird Club di Minggu Ke-3

Hal tersebut disampaikan Sis Purwanto didampingi Istrinya Lindawati, pengusaha atau pemilik toko Putri Parfum yang dikenal ramah dan telah sukses dibidang Parfum, saat dibincangi Redaksi OKU POS.Com usai membeli salah satu produk minyak wangi unggulan yang dijual pasutri ini, Rabu (24/4/19).

“Kebutuhan akan terus meningkat , terutama dikalangan anak muda yang selalu ingin tampil beda dan disukai oleh banyak teman-temannya, namun terkadang mereka memiliki keterbatasan kemampuan finansial. Jadi selain menjual sekitar 400 lebih jenis atau varian Parfum Impor, kami juga melayani isi ulang dengan kualitas yang baik dan harga yang relatif lebih murah. Yaitu untuk isi ulang perbotol dimulai dari ukuran per meliliternya kita mengikuti standar Dollar yakni hanya Rp.2500 (Dua ribu lima ratus), aromanya bebas tergantung selera masing-masing mau aroma apa ,”kata Sis Purwanto

BACA JUGA  Saat Pesta Pilkada Berlangsung, Wakapolda Sumsel Datangi Polres OKU Selatan

Dijelaskannya, jika konsumen atau pelanggan Putri Parfum sudah meluas keberbagai daerah. Bahkan sampai ke Kabupaten tetangga, OKU Timur dan OKU Selatan, yang mana setiap hari dirinya mampu menjual dan mengisi ulang puluhan botol Parfum berbagai aroma.

“Selain itu kita juga menyediakan jenis Parfum terbaru, seperti Parfum Rafi Ahmad, Via valent, Agnes Monica, Scandal Screet, Opium Black, Guess Sumer, 212 Man, Polo Sport, Vanila Victory, One Direction,” terang Sis Parwanto.

Seperti diungkapkan Suryadi (31), warga Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, salah satu pembeli yang mengaku sudah menjadi pelanggan tetap Putri Parfum mengatakan, selain sudah membeli berbagai macam jenis Parfum. Dirinya juga sering melakukan isi ulang Parfum yang habis pakai. “Ini lebih murah dan banyak pilihan, harumnya tahan lama sampai malam juga masih wangi,” tutur Suryadi. (RMW)