Jajaran Personil Polres OKU Selatan Gelar Giat Pengamanan Kampanye Tim PAS

oleh -1.048 views
BPRRT.okupos.com – Tim gabungan Satsabhara Polres OKU Selatan yang dipimpin Kapam AKP Alpian dan Padal Iptu  Abusama, SH., Kapolsek Banding Agung beserta Personil Polres OKU Selatan lainnya sukses dalam melakukan giat pengamanan kampanye tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali dan Soelihin (PAS).
Pada giat Kampanye tim PAS (Popo Ali-Soelihin) kali ini, Selasa (03/11/2020), melakukan kampanye dialogis di kediaman Ibu Rina selaku Koordinator Korcam Pemberdayaan Perempuan, bertempat di Desa Tanjung Baru, Kecamatan  BPR Ranau Tengah, Kabupaten OKU Selatan, yang dihadiri tim Popo Ali-Solihin sendiri, sebanyak 12 orang.
.
Yang terdiri dari tim Covid 3 orang, tim logistik 1 orang, tim keamanan internal 1 orang, Driver 4 orang, Ibu calon Bupati Ny. Isyana Loneta Sari Popo Ali, beserta Jurkam sebanyak 2 orang, dengan pedoman tetap menjaga protokol kesehatan bersama.
Dalam giat pengamanan yang dilakukan tim gabungan jajaran personil Polres OKU Selatan, dengan cara melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup. Demi terciptanya situasi aman kondusif dalam giat tahapan kampanye Pemilukada berjalan Aman Damai Sehat Selamat (ADSS).
Adapun susunan rangkaian acara, dirangkum menjadi 6 bagian, Yakni diawali dengan Sambutan Juru Kampanye (Jurkam) tim PAS, dilanjutkan Sambutan Korcam, kemudian Sambutan dari Jurkam Kabupaten, dan Sambutan dari pemberi amanah, ibu Isyana Loneta Sari Popo Ali, diakhiri dengan Doa Penutup, dan lainnya.(Yuni)
BACA JUGA  ALDY SUKMA WIJAYA PEMBUNUH PEMERKOSA KEJI, TERANCAM HUKUMAN MATI

No More Posts Available.

No more pages to load.