JALIN SILATURAHMI, ADI WARNA STUDIO FOTO BUKBER KOMUNITAS FOTOGRAFER DAN VIDEO SHOOTING

oleh -1505 Dilihat

Baturaja.OKU POS Com — Dalam rangka menjalin silahturahmi sesama fotografer di OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Lubai, Muara Enim dan sekitar nya. Baru-baru ini Adi Warna Studio foto Baturaja menggelar silaturahmi dan berbuka bersama.

 


Bertempat di Ball Rome Hotel Bukit Indah Lestari (BIL), Sabtu 15 April 2023, buka bersama yang di kemas dengan Hunting Model Hijab dan Band Performance yang di tampilkan oleh dua model, pembagian Shovenir, Doorprize dan Fun Game, Stand up Comedy. Serta di isi dengan Tausiah siraman rohani yang di sampaikan oleh ustad kondang H.Muhdmmad Teguh.
.
Untuk memanfaatkan hari baik di bulan suci ramadhan, Adi Warna Studio foto menggelar buka puasa bersama. Acara ini di gelar setiap tahunnya dalam rangka berbuka puasa bersama, selain memanfaatkan momen bulan yang baik ini tentu semuanya di laku kan untuk menjalin silaturahmi dan saling kenal satu dengan yang lainnya sesama Fotografer.
.
Ada seratusan anggota komunitas Fotografer 3 kabupaten menghadiri bukber di Hotel Bukit Indah Lestari (BIL).


Eefendy Tansil sebutan gaulnya ko Aci selaku pemilik Studio Foto Adiwarna, saat di hubungi OKU POS.Com melalui telepon selular mengatakan, ” untuk acara tahun ini dengan tidak mengurangi rasa hormat untuk rekan-rekan semua, karena saya tidak dapat hadir secara Pisik dalam acara tersebut. Namun tidak mengurangi rasa hormat dan salam saya untuk semua semoga kita dapat berjumpa pada momen yang berbeda “, Ujar Ko Aci
.
Lebih lanjut Ko Aci menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran teman-temannya sesame para fotografer yang hadir ditengah-tengah bersama kita untuk maju bersama.
.
” Terimakasih kepada Bapak Ibu, rekan rekan potografer, video shooting atas sumbangsihnya, inilah mudah-mudahan kalau kita bisa bersatu akan lebih baik dan lebih indah “, ucap ko Aci.

BACA JUGA  Satnarkoba Polres OKU Selatan Pimpin Giat Pengamanan Kampanye Paslon PAS


Sementara itu, Ci Linda panggilan akrab teman-teman fotografer dan video Shoting Membaur bersama dan terlihat Ci Linda menyapa semua teman dan rekan yang hadir terlihat begitu akrab.
.
Bukber sederhana ini juga diisi dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad H. Muhamad Teguh. Dalam tausiah nya menyampaikan, ” betapa besarnya nikmat yang di berikan oleh Allah SWT. Berupa kesehatan dengan kita diberi sehat kita dapat bersama menghadiri undangan dari Adiwarna Studio ini. Sehingga kita dapat menjalin silaturahmi satu dengan yang lainya, semoga acara seperti ini dapat terjalin dengan baik ” tutur Ustad Teguh.

BACA JUGA  Jamal Kades Marga Bhakti Batumarta XI Di Tangkap Satnarkoba Polres OKU, Edarkan Sabu Sabu¬†


Sebelum memasuki saat tiba waktu berbuka puasa, Tim Adiwarna memberikan bingkisan kepada teman-teman fotografer ini bentuk wujud di bulan suci ramadhan.
.
” Selain itu juga, sebagai bentuk kebahagiaan kami atas jalinan dan hubungan baik yang terjalin dengan sesama para komunitas fotografer yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Sehingga pada acara ini kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi teman-teman “, ungkap Pemimpin sekaligus pemilik Studio Foto Adi Warna.


Sampailah saatnya berbuka bersama terlihat semua yang hadir menikmati berbagai macam takjil dan di lanjutkan dengan makan bersama, dengan menu yang sesuai selera masing-masing tentu yang sudah tersedia dari Panitia
Sungguh terlihat jalinan keakraban satu dengan yang lainnya dalam rangkaian silaturahmi dan ramah tamah. ( Yuni )

No More Posts Available.

No more pages to load.