JUM’AT BERBAGI KASIH BERSAMA POLRES OKU SELATAN

oleh -2.504 views

Muaradua.OKU POS.Com – Sebagai wujud perhatian penuh terhadap masyarakat yang kurang beruntung,
jajaran Polres OKU Selatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Deny Agung Andriana S.I.K MH, melalui program Jumat berbagi Kapolres beserta jajarannya, Wakapolres, Kasat Bimas, Ketua dan Pengurus Bhayangkara serta para Polwan Polres OKU Selatan, mendatangi kerumah kediaman warga sekitar kota Muaradua untuk menyampaikan bantuan berupa sembako dan obat obatan.

Selain itu Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana S.I.K M.H yang di dampingi istri juga membawa serta Dokter Polres dan para medis, selain membagikan sembako sebagai tali kasih Polri dan Masyarakat, yang paling utama adalah sasaran di bidang kesehatan sehingga Polres OKU Selatan memprogramkan Bhakti Kesehatan.

BACA JUGA  Gelar Silaturahmi, Subbag Humas Polres OKU Undang Puluhan Wartawan

.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung kepada OKU POS mengatakan, yang mana saat ini selain mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom masyarakat kini Polri terpokus pada program jum’at berbagi dan jum’at sehat. Sehingga dengan program ini diharapkan keperdulian Polri terhadap masyarakat akan terasa sehingga antara polri dan masyarakat selalu bersama.

Lebih lanjut penyandang Melati Dua ini mengatakan, program ini akan kita lanjutkan sampai ke tingkat Polsek sehingga betul-betul apa yang dilakukan oleh Polres OKU Selatan ini sampai keseluruh wilayah OKU Selatan, Ujarnya. ( Yuni,W )