Kader Partai Persatuan Pembangunan Terpilih Kembali Pimpin MPC PP OKU Timur

oleh -5,182 views

Martapura.OKUPOS.Com – Ropingi SP, kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Massa bakti 2019-2022.

Ropingi yang juga merupakan Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan Kab. OKU Timur tersebut, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab ) ke III yang dukung penuh oleh 20 PAC PP OKU Timur, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Timur tersebut yang dilaksanakan di Sekretariat MPC PP OKU Timur Jalan Merdeka Trukis Martapura, Kamis (29/8/2019).

Muscab ke III tersebut dibuka langsung Wakil Ketua MPW PP Sumsel Toni Fauzi,SH. MM dan dihadiri oleh Kabid Organisasi dan Kaderisasi MPW PP Sumsel Drs Ahmadal Hoiri, Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi MPW PP sumsel Ferry, Ketua MPC PP Kab. OKU Raden Muhammad Wahyu Serta 20 PAC peserta yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC sebagai penerima Mandat Muscab.

BACA JUGA  Relawan Jokowi Sumsel melaporkan oknum Pimpinan Pusat LSM BKI Sumsel ke Mapolda Sumsel

Setelah ditetapkan sebagai Ketua MPC PP Kab. OKU Timur secara aklamasih, Ropingi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PAC Pemuda Pancasila atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan sehingga saya kembali dipercaya sebagai ketua MPC Kab OKU Timur Untuk Periode kedua ini, ungkapnya.

Ia pun berjanji akan membuat pogram kepada pengurus yang dapat mensejahterakan para anggota. “Insya Allah kita akan kembangkan dan besarkan Pemuda Pancasila di Bumi Sebidik Sehaluan ini, tentu dengan bersama sama terutama Bersinergi dengan Pemerintah OKU Timur.

Sementara Itu Wakil Ketua MPW PP Sumsel Toni Fauzi, dalam pengarahannya mengatakan. Saat ini kita harus waspada terhadap laten Komunis yang setiap saat akan merongrong kedaulatan Bangsa Dalam Bingkai NKRI, Indonesia Negara Yang Maju Dan Berkembang saat ini kita Sebagai Kader Pemuda Pancasila di tuntut untuk hadir didalam mengisi kemerdekaan dan menjaga Ideologi Pancasila.

BACA JUGA  Kebakaran Di Banding Agung Hanguskan 5 Unit Rumah Di Permukiman Padat Penduduk

Dikarenakan sampai saat ini Marwah Ruh Pancasila terbukti sebagai perekat NKRI lebih lanjut Bung Toni menjelaskan, setelah penetapan sebagai Ketua MPC PP Kab. OKU Timur silahkan Tim Formatur Menyusun Komposisi Kepengurusan MPC OKU Timur Masa Periode 2919-2022. Libatkan semua elemen masyarakat dari berbagai golongan, sehingga di harapkan kepengurusan Pemuda Pancasila OKU Timur dapat bekerja dengan baik tentu selalu bekerja sama dengan pemerintah OKU Timur, Ujar nya.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.