“KANG AYI” DICINTAI WARGA KABUPATEN OKU

oleh -516 Dilihat
Baturaja.OKU POS.Com – Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh Baroqah, bulan yang di dalamnya penuh dengan Pengampunan.
.
Setiap menyambut bulan suci Ramadhan seluruh umat muslim di dunia selalu berlomba-lomba mencari keridhaan Allah SWT, dengan berbagai macam kegiatan Islami yang di gelar. Begitu juga di lakukan umat muslim di Bumi Sebimbing Sekundang, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.
.
Begitu juga ucapan silaturahmi yang di sampaikan melalui berbagai media baik cetak, elextronik dan media Online, di sampaikan guna menyambung silaturahmi satu sama lainnya.
.
Begitu juga yang di lakukan oleh Putra Daerah Kabupaten OKU yang di Rantau, diantara nya Febri Yanto, SIP, MSi. Pemuda OKU yang di percaya sebagai protokol Walikota Pangkal Pinang Bangka, yang juga Ketua DPD KNPI Kota Pangkal Pinang Bangka. Sebagai bentuk rasa cinta daerah tanah kelahiran, Kang Ayi panggilan akrab Pemuda OKU yang energik ini menyampaikan ucapan Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1442 H. Melalui media spanduk yg di pasang setiap sudut Kota Baturaja sebagai ungkapan Ikhlas untuk menyapa Warga Kabupaten OKU.
.
Namun sangat di sayangkan beberapa ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, yang di sampaikan oleh Putra OKU dirantau ini melalui Spanduk. Di antaranya ada yang sudah di lepas, padahal baru dua hari di pasang hal tersebut terlihat di depan Gedung DPRD OKU, Simpang Tangsi Aspol, Jalan Terusan dan Di Dekat DS Tunas Cendikia Sudah hilang di lepas.
.
Andaran, salah seorang Pengusaha muda di OKU saat melintas di SD Tunas Cendikia sempat berhenti dan mencari tau ada apa ramai-ramai. Setelah mengetahui masalah hilang nya Spanduk yg di pasang sambil berlalu Andaran berkata, “Tadi pagi aku lewat kulihat terpasang rapi dan memang sempat aku tepikir ai…dak lamo spanduk ini karena tepasang rapi Idak di bolongi dan jugo fotonyo ganteng, paleng uwong yang Cinto jadi di lepas nyo,” Ujar Andaran. (Red)
BACA JUGA  Upacara HUT RI Ke 74 Pemerintah Desa Gunung Meraksa Bersama Masyarakat

No More Posts Available.

No more pages to load.