Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja Mempermudah Dengan Layanan Internet

oleh -15 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com – Awal tahun 2020 ini, Kantor Pelayanan  Pajak Pratama Baturaja sudah mulai ramai di kunjungi oleh masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak perusahaan maupun pajak orang pribadi.

Menurut pantauan kami di Kantor Pelayanan Pajak Pratama, untuk pengurusan segala macam pajak di layani dengan pelayanan yang sangat prima.

Karena disini, semua sudah menggunakan serba internet dan aplikasi  pajak, sehingga memudahkan orang ataupun perusahaan yang akan melakukan pengurusan pajaknya.

BACA JUGA  Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Acara Lepas Sambut Dandim 0403 

Menurut Reza, karyawan bagian Account Representative, seksi pengawasan dan Konsultasi I. Bahwa untuk di awal tahun seperti ini belum begitu ramai, biasanya  puncaknya sekitar bulan Maret yang akan datang.

Dan juga semua transaksi di kantor ini tidak menggunakan biaya, sehingga setiap orang tidak ada yang mengeluh dengan pelayanan yang ada di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja.

Ini juga karena motto yang di sosialisasikan, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja ini adalah Birokrasi tanpa Korupsi Harga Mati, pungkasnya. ( Azam )

No More Posts Available.

No more pages to load.