Kapolres OKU Sambut Kunjungan Kapolda Sumsel di Kampung Halamannya

oleh -7,641 views

Baturaja.OKU POS.Com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi melakukan kunjungan ke Kabupaten OKU sekaligus mengunjungi kampung halamannya di Desa Tangsi Lontar, Kecamatan Muara jaya, OKU. Dalam kunjungan Kapolda Sumsel yang baru ini didampingi isterinya Ny. Dra Ardina Safitri bersama puteri dan putera Kapolda, masing-masing Rizqa Agustin Ananda Putri dan Rizqi Arfiananda Dhira Putra, Sabtu dini hari (29/6/19).

Selain mengunjungi kampung halamanya, putra daerah Kabupaten OKU ini juga bertujuan melakukan ziarah ke pemakaman mendiang orang tuanya. Dengan berjalan kaki lebih kurang sekitar 3 Km ditemani istri dan anak beserta sanak keluarga. Kapolda didampingi Karorena Polda Sumsel Kombes Lamazi yang juga merupakan putra daerah OKU, dan Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari beserta rombongan jajaran Polres OKU menuju ke lokasi makam di Desa Lontar.

BACA JUGA  Pjs Bupati OKU Selatan Beserta Forkopimda Hadir Webinar Sosialisasi Pencanangan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Adapun susunan acara kunjungan Kapolda Sumsel diisi dengan do’a dan kata sambutan dari Karorena Polda Sumsel Kombes Lamazi suami dari Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari. Dilanjutkan dengan makan siang bersama kemudian ramah tama Kapolda Sumsel di kediamannya di Desa Tangsi Lontar.

Selain Karorena Polda Sumsel dan Kapolres OKU, giat tersebut juga dihadiri Bupati OKU diwakili Asisten I Pemda OKU Drs. Zandi Soleh. MM, Anggota DPRD OKU H Marjito Bahri, Unsur Muspika Kecamatan Muara Jaya, Kepala Desa Lontar, Kabag Sumda Kompol Robinson, Kabag Ops Kompol M Ginitng, Kasat Lantas AKP Adik Listiyono SIK, Kapolsek Pengandonan Iptu Mardin SH, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama beserta masyarakat setempat.

BACA JUGA  DPD PAN OKU Selatan Siap Gelar Musyawarah Daerah Ke V

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs Firli, M.Si diketahui sebelumnya menjabat sebagai Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Menggantikan Kapolda Sumsel yang lama, Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara kini resmi menjabat sebagai Kakorpolairud Baharkam Mabes Polri. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.