Kapolres OKU Selatan Ajak Pelajar Ciptakan Situasi Kondusif

oleh -3.900 views

Muaradua.OKU POS.Com – Menyikapi maraknya aksi demo yang di ikuti oleh para pelajar menjadikan kekhawatiran para orang tua wali murid. Terutama pelajar tingkat atas yang seharusnya menuntut ilmu di sekolah, saat ini sudah mulai berani untuk mengikuti demo dan terkadang demo tesebut mereka tidak mengetahui apa yang menjadi tuntutan dan keinginan, melainkan hanya mengedepan kan rasa ingin tahu saja namun berakhir dengan kerusuhan.

Untuk mengantisipasi semua ini Kapolres OKU Selatan beserta jajarannya, Senin (30/9/2019) medatangi SMA Negri 1 Muaradua dan menjadi upacara pembina upacara.

Acara yang di kemas dalam bingkai silaturahmi, kordinasi kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan kepada murid – murid sekaligus menjadi pembina upacara bendera yang rurtin di laksanakan setiap hari senin.

BACA JUGA  Aksi Sosial DPC PGK Kecamatan Belitang Jaya Bagi Masker Ke Masyarakat¬†

Sementara itu kapolres OKU Selatan AKBP. Deni Agung Andriana S. I. K., M. H. dalam arahannya mengatakan “Pelajar merupakan generasi penerus bangsa maka dari itu di harapkan kedepan akan lahir generasi yang handal, yang dapat meneruskan perjuangan para pejuang dan mengisi kemerdekaan ini di berbagai bidang”. Ujar kapolres

Maka dari itu diharapkan kepada para pelajar di Kabupaten OKU Selatan terutama Pelajar SMA Negri 1 Muaradua agar tidak mudah terpancing oleh berita HOAX, yang di dapat dari media sosial, jangan mudah terpancing dengan ajakan demo sehingga kita tidak terlibat dengan tindakan yang anarkis sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

BACA JUGA  Warga: Kami Senang! Sri Meliyana Bagikan Sembako di Kabupaten OKU Selatan

Lebih lanjut Kapolres menekankan agar para pelajar jangan sekali – kali mendekati Narkoba, kenal pun jangan apa lagi mengunakanya. Betapa banyak korban dari penyalah gunaan narkoba tersebut, selain merusak moral diri sendiri juga keluarga menjadi hancur dan akan berhadapan dengan hukum. Sekali lagi jadilah pelajar yang baik dan pelajar yang berprestasi sehingga menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat dengan tidak menjadi pengguna atau pengedar narkoba, selain tentang narkoba, Kapolres menghimpau jangan sekali kali pelajar melakukan tindakan pidana apapun bentuknya.Mari bersama Polisi dan pelajar kita ciptakan situasi kamtipmas OKU Selatan Yang Kondusif, ujar kapolres. ( Yuni )

No More Posts Available.

No more pages to load.