Kapolres OKU Selatan Bawa Tumpeng HUT TNI Ke – 74

oleh -1332 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Dalam mewujudkan sinergi antara TNI dan Polri, di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 74, Kapolres OKU Selatan AKBP Denny Agung Andriana SH, MH, datang dan mengunjungi kantor Koramil Muaradua.

Kunjungan tersebut di samping sebagai ajang mempererat Silaturahmi juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-74 yang di terima langsung oleh Danramil Muaradua Kapten Tanjung.

Dalam hal ini, Kapolres menyampaikan atas nama pimpinan Polres OKU Selatan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, “bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergi Antara TNI dan Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di OKU Selatan khususnya “. Ungkap Polres.

BACA JUGA  Asisten III Pemkab OKU Selatan, Drs Herman Azedi SKM,MM, Buka Diklat Peningkatan Kompetensi Perawat Tahun 2020

Sementara terlihat Danramil Kapten Tanjung bersama anggota Koramil lain nya saat menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari rombongan Kapolres OKU Selatan “Dalam hal ini kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada rekan TNI di Koramil Muaradua,” Ujar Polres.

Kegiatan itu pun tampak berlanjut dengan peniupan lilin dan pemotongan Tumpeng Ulang Tahun oleh Danramil Tanjung yang dibawa oleh Kapolres AKBP Denny Agung Andriana SH, MH, serta diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri dengan do’a bersama serta ramah tamah. ”Selamat HUT TNI ke 74, TNI – Polri semakin solid.” Ujar Polres.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.