Kapolres OKU Selatan Potong Tumpeng Bersama Wabub Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

oleh -1,638 views
Muaradua.OKU POS.Com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Kabupaten OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si.,hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun. Upacara dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo selaku inspektur upacara Bersama Seluruh jajaran Polda dan Polres Se-Indonesia, bertempat di Aula Polres OKU Selatan, Rabu (01/07/2020).
Dengan Semangat Hari Bhayangkara, Polri berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat semakin produktif dalam tatanan kehidupan baru ditengah pandemi covid-19. Kepada seluruh insan Bhayangkara dimanapun berada, teruslah semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.
Dalam amanat Presiden RI mengucapkan terima kasih atas pengabdian, pengorbanan, dan sumbangsih Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam penegakkan hukum serta memberikan pelayanan pada masyarakat. Dalam situasi yang sulit ini, keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan, sehingga kita semua harus berikhtiar dan bekerja keras mengatasi permasalahan kesehatan dan ekonomi bangsa.
Selanjutnya selesai mengikuti upacara bersama Presiden RI, Kapolres OKU Selatan melaksanakan Pemotongan Tumpeng.Dalam sambutan Kapolres OKU Selatan menyampaikan terima kasih.
“Terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam acara peringatan HUT Bhayangkara ini, semoga seluruh jajaran kepolisian OKU Selatan terus meningkatkan kerja sama yang baik dalam pelayanan kepada masyarakat,”Ujarnya Zulkarnain.
Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para Kepolisian di OKU Selatan, yang senantiasa hadir bersama rakyat dan selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten.
“Terima kasih untuk Kepolisian, selamat ulang tahun. Semakin hebat dan tangguh,”Tutup Wakil Bupati saat memberi sambutan singkatnya di Upacara Peringatan HUT Bahayangkara ke-74 yang berlangsung di Polres OKU Selatan.
Upacara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Upacara Virtual ini diikuti langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, S.I.K., Ketua DPRD OKU Selatan, Kejari, Dandim, Kepala Bank Sum-Sel, Rektor Universitas PGRI Palembang, Babinsa, Para Tokoh Agama, Kepala BPN dan jajaran Kepolisian Polres OKU Selatan dan undangan lainnya.(Yuni)
BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo Melantik Pengurus MABIRAN¬† Kecamatan Kisam Tinggi

No More Posts Available.

No more pages to load.