Kapolres OKU Selatan Semangat Pimpin Yel – Yel “Serasan Seandanan”, Komitmen Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

oleh -1,724 views

Muaradua.OKU POS.Com – Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K, dengan semangat kebersamaan mengajak seluruh personil Polres OKU selatan untuk membangkitkan semangat dengan Yel-Yel di Bumi Serasan Seandanan Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), apel di lakukan di Halaman Mapolres OKU Selatan, Selasa (04/08/2020).

Kapolres Zulkarnain, S.I.K menyampaikan bahwa, “Apel kali ini lain dengan biasanya, apel kali ini merupakan upaya untuk terus meningkatkan komitmen dari seluruh anggota Polres OKU selatan, agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga predikat Zona Integritas dapat di peroleh,”Ungkap Kapolres.

BACA JUGA  DPRD OKU Gelar Rapat Pelantikan Pimpinan Dewan

Semangat kompak dengan Yel-Yel Komitmen Polres OKU Selatan, menuju WBK WBBM dilakukan oleh Personel Polres OKU Selatan yang sedang membangun Zona Integritas.

Polres OKU Selatan Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Kurupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Yel-Yel ZI Polres OKU Selatan :

Yo…Ayo…OKU Selatan
Kami ingin bebas korupsi
Yo…Ayo…OKU Selatan
Wujudkan WBK bersih
WBK…WBK…WBK…YESS !!!
Siap Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK

BACA JUGA  Ini Pesan Wakil Bupati OKU : Satgas Karhutla Harus Tegas Siaga, Masyarakat Di Himbau Untuk Tidak Membakar Hutan dan Lahan¬†

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap dengan lantang dan semangat memimpin langsung Yel-Yel kebanggaan Zona Integritas Polres OKU Selatan menuju WBK WBBM, melakukan gerakan Yel-Yel diiringi teriakan semangat dengan kompak, tulus, ikhlas, jujur, bersih, disiplin, bertanggung jawab, OKU Selatan…Bisa !!!.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.